Dani Alves Bakal Senang jika Bisa Bertahan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 09 Mei 2022, 10:44 WIB
Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dani Alves bicara soal masa depannya. Bek sayap veteran tersebut mengungkapkan keinginan untuk bertahan dengan Barcelona musim depan.

Pemain berkebangsaan Brasil itu kembali di musim dingin tetapi kontraknya habis di musim panas, dan belum jelas apakah Barcelona akan menawarkan pembaruan.

Alves mengatakan dia tidak khawatir tentang situasi itu tetapi akan “senang” untuk melanjutkan di Camp Nou untuk musim berikutnya.

“Saya hidup dengan intens setiap hari, tanpa berpikir lebih jauh karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tetapi yang pasti adalah saya ingin melanjutkan karena di sini saya berada di rumah, di klub dan di tim yang harus saya perjuangkan selama lima tahun untuk kembali. Dan saya pikir saya dapat terus berkontribusi, tetapi itu tidak tergantung pada saya. Dan saya juga tidak terlalu khawatir,” katanya.

“Misi saya adalah datang ke sini dan menunjukkan apa yang bisa saya sumbangkan. Saya bukan salah satu dari mereka yang berpikir bahwa untuk seluruh karir saya dan untuk semua yang saya menangkan, saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun, tidak. Saya selalu berpikir saya harus membuktikan nilai saya. Saya tidak bisa melakukan apa-apa selain memberikan diri saya 200 persen untuk klub yang saya cintai dan cintai dengan gila.”

“Tapi terserah mereka untuk memutuskan. Saya tahu di mana saya berada dalam hidup dan karir saya, tetapi saya juga tahu apa yang saya miliki di dalam. Dan saya pikir orang yang tidak memiliki saya kalah. Saya menaikkan tingkat itu bukan kesombongan tetapi pengetahuan diri. Jika Barca ingin saya memperbarui kontrak, saya senang. Jika Anda tidak mau, terima kasih banyak, dan saya akan terus membela klub ini sampai mati di mana pun itu,” lanjutnya.

Artikel Tag: Dani Alves, Barcelona, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-alves-bakal-senang-jika-bisa-bertahan-di-barcelona
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini