Curva Sud Beri Sambutan Spesial Jelang Duel Milan Kontra Juventus

Penulis: Nur Afifah
Senin 24 Jan 2022, 01:49 WIB
Curva Sud AC Milan

Curva Sud AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Curva Sud dikabarkan bakal memberikan sambutan spesial kepada skuat AC Milan di San Siro sebelum kick-off pertandingan melawan Juventus Senin (24/1) dini hari nanti.

Akibat kebijakan pembatasan kapasitas stadion saat ini, yang hanya 5,000 penonton, Curva Sud dan AIMC klub-klub tidak akan menghadiri pertandingan besar antara Rossoneri dan Bianconeri. Kendati demikian, mereka tampaknya memiliki cara lain untuk mendukung para pemain.

Aturan pembatasan kapasitas penonton tersebut tentunya telah membuat geram banyak pihak di Italia dan khususnya klub-klub yang kehilangan lebih banyak pendapatan sebagai imbasnya. Sebagaimana yang diakui oleh presiden Paolo Scaroni, Il Diavolo bakal melewatkan pendapatan sebesar 5 juta euro atau Rp80 miliar dari laga tersebut.

Fans setia klub pun memutuskan tidak menghadiri pertandingan melawan Spezia yang berakhir dengan kekalahan kontroversial 2-1 dan mereka pun tidak akan hadir dalam laga kontra Juventus, setidaknya di dalam stadion. Sebaliknya, sebagaimana dikemukakan oleh MilanNews, Curva Sud akan menyambut tim kesayangan mereka saat tiba di San Siro.

Mereka diperkirakan akan memulai aksi dukungan tersebut pada pukul 18.30 waktu setempat dan akan digelar di luar pintu masuk bus tim. Harapannya hal tersebut bakal menciptakan aturan besar dan fans tentunya bisa tetap menghormati aturan dan kebijakan yang berlaku sembari memberikan semangat kepada Milan yang saat ini tengah mengalami kesulitan.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Curva Sud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/curva-sud-beri-sambutan-spesial-jelang-duel-milan-kontra-juventus
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini