Cunha Tidak Merasa Tertekan Jadi Pembelian Termahal Wolverhampton Wanderers

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2023, 20:40 WIB
Cunha Tidak Merasa Tertekan Jadi Pembelian Termahal Wolverhampton Wanderers

Matheus Cunha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Matheus Cunha menegaskan dia tidak merasakan tekanan untuk menjadi pembelian termahal Wolverhampton Wanderers senilai 43 juta poundsterling.

Cunha bergabung dengan Wolves, dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada Januari, tetapi transfer tersebut secara otomatis akan menjadi permanen di musim panas.

Kesepakatan itu akan melampaui biaya yang dibayarkan Wolves sebesar 38 juta poundsterling kepada Sporting untuk mengakuisisi Matheus Nunes tahun lalu.

Julen Lopetegui baru sekali menjadikannya sebagai starter sejauh ini, dan pemain Brasil itu membuat lima penampilan lagi sebagai pemain pengganti.

Tapi Cunha - yang merupakan satu-satunya striker yang datang di bulan Januari - diharapkan segera menjadi penyerang tengah pilihan pertama Wolves.

”Sejujurnya, sepak bola tidak pernah memiliki tekanan,” katanya ketika ditanya tentang harganya.

“Sepak bola itu emosional bagi orang-orang dan bagi saya, saya berkonsentrasi dan fokus karena itu adalah pekerjaan saya.

”Tapi tekanan adalah ketika seorang ayah tidak punya uang untuk membantu keluarganya, inilah tekanan. Bagi saya, sepak bola hanyalah kebahagiaan. Saya fokus dan menikmati setiap pertandingan."

Ketika dia tiba di Wolves, Lopetegui memandangnya sebagai seseorang yang bisa beroperasi tepat di lini depan.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi starter dalam kemenangan atas West Ham sebagai satu-satunya striker Wolverhampton Wanderers, tetapi ia juga pernah dipasangkan dengan Raul Jimenez.

”Bagi saya, yang terpenting adalah membantu tim,” tambahnya. “Posisi apa pun yang diinginkan pelatih saya siap. Saya senang dengan tim ini dan saya senang dengan kepindahan ini.”

Artikel Tag: Wolves, Premier League 2023, Matheus Cunha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cunha-tidak-merasa-tertekan-jadi-pembelian-termahal-wolverhampton-wanderers
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini