Cuma Orang Bodoh yang Sebut Cristiano Ronaldo Beri Pengaruh Buruk Bagi MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 08:51 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Andy Ritchie, tak sepakat dengan klaim beberapa pihak yang menyebut Cristiano Ronaldo memberi pengaruh buruk bagi timnya. Menurut Ritchie itu hanya omong kosong.

Sejak didatangkan oleh Manchester United pada musim panas lalu, Cristiano Ronaldo berhasil menunjukkan bahwa dirinya mampu memberikan pengaruh besar bagi The Red Devils. Hal itu dibuktikannya dengan koleksi 9 gol dan satu assist dari 12 penampilannya bersama MU di semua kompetisi. Bahkan beberapa kali CR7 juga menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya dengan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Namun performa apik Ronaldo tetap saja membuatnya mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak terutama saat Man United menghadapi periode buruk. Bahkan tak sedikit yang menyebut kehadiran dirinya di Old Trafford justru memberikan dampak buruk.

Menanggapi tudingan tersebut, Andy Ritchie mengaku tak sepakat. Ritchie justru menilai klaim CR7 telah memberikan pengaruh negatif hanya dilontarkan oleh sekelompok orang-orang bodoh yang tak mengerti sepakbola.

"Ronaldo memberikan pengaruh negatif? Itu pertanyaan bodoh," ujar Ritchie seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Bagaimana bisa dia diklaim memberikan pengaruh negatif? Saat menginjak usia 36 tahun tentu saja dia harus melakukan perubahan dalam hal gaya permainannya, namun jika dia dianggap hanya berlari seperti ayam yang kehilangan kepalanya kemudian mencoba untuk membuat tantangan besar, apakah mungkin dia bisa mencetak gol bagus saat menghadapi Atalanta?" pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Andy Ritchie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cuma-orang-bodoh-yang-sebut-cristiano-ronaldo-beri-pengaruh-buruk-bagi-mu
3740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini