Cukur Persita, Nasib Arema FC Ditentukan Hasil Pertandingan Grup Lain

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Mar 2019, 10:15 WIB
Cukur Persita, Nasib Arema FC Ditentukan Hasil Pertandingan Grup Lain

Laga Arema FC vs Persita Tangerang/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Sukses menutup pertandingan terakhir babak penyisihan grup E Piala Presiden 2019 dengan menaklukkan Persita Tangerang dengan skor telak 6-1, Arema FC belum dipastikan bisa melangkah ke babak 8 besar turnamen pramusim itu.

Pada pertandingan kontra Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (13/3) malam tersebut, enam gol Singo Edan disumbangkan oleh Makan Konate (32'), Ricky Ohorella (45'), Hendro Siswanto (61'), Arthur Cunha (66'), Hamka Hamzah (72'), dan Ricky Kayame (90'). Sementara, gol balasan Persita dicetak oleh Henry Rivaldi (83').

Dengan hasil tersebut, Arema FC kini mengoleksi enam poin dan dipastikan mengakhiri babak penyisihan Grup E dengan finish di posisi dua di bawah Persela Lamongan yang keluar sebagai juara grup dengan raihan tujuh poin.

Hanya mampu finish sebagai runner up, Hamka Hamzah dan kawan-kawan harus menunggu hasil dari grup lain. Dan untuk untuk lolos ke perempat final, mereka harus masuk dalam deretan tiga runner up terbaik dari lima grup.

Meski langkah timnya ke babak knock out masih harus menunggu klasemen akhir grup lainnya, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku puas atas apa yang ditunjukkan para pemainnya kala menaklukkan Persita Tangerang.

"Hari ini (Rabu, red) Arema FC menang besar. Sebelum pertandingan saya bicara kepada semua pemain, jadikan tekanan jadi hal yang positif karena bagaimanapun tetap ada dukungan dari Aremania," katanya seperti dilansir laman resmi pssi.

Dia mengatakan, dampaknya positif. Meski tim masih belum dalam keadaan baik pascakalah dari Persela dan dianggapnya menerima hari buruk, bisa bermain bagus ketika melawan Persita.

"Tim main bagus. Pemain menunjukkan bila mereka berusaha melawan tekanan dan itu tidak mudah," jelasnya kemudian.

Artikel Tag: Piala Presiden, arema fc, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cukur-persita-nasib-arema-fc-ditentukan-hasil-pertandingan-grup-lain
2124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini