Cucurella Bantah Bertindak Rasis Kepada Bek Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jan 2020, 12:30 WIB
Cucurella Bantah Bertindak Rasis Kepada Bek Real Madrid

Cucurella dan Militao terlibat perang mulut di lapangan (Image: headtopics)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Defender Getafe, Marc Cucurella, membantah tuduhan bahwa dirinya telah bertindak rasis kepada bek tengah Real Madrid, Eder Militao, pada pertandingan La Liga hari Sabtu (4/1) kemarin.

Keduanya terlibat dalam situasi panas pada babak kedua ketika Los Blancos sukses mengklaim kemenangan dengan skor 3-0 di Coliseum Alfonso Perez, lewat dwigol Raphael Varane dan sebuah gol dari Luka Modric.

Kabar yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa Cucurella, yang bergabung dengan Getafe sebagai pemain pinjaman dari Barcelona pada Juli tahun lalu, mengucapkan sesuatu kepada Militao yang merujuk kepada makna rasis.

Cucurella diklaim mengucapkan kata 'mico' kepada Militao, yang berarti monyet dalam bahasa Catalan, namun sang full-back bersikeras bahwa ia mengatakan 'pico' yang berarti mulut dalam bahasa Castilla.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak pernah bermaksud menghina Militao. Kata-kata saya adalah 'Tutup mulutmu'," cuit Cucurella dalam akun pribadinya di Twitter. "Saya meminta maaf jika ada yang tersinggung karena hal ini. Hanya ini pernyataan yang saya ingin sampaikan dan saya tak akan membicarakan ini lagi. Terima kasih."

Los Blancos mengawali langkah mereka dengan sangat baik pada tahun 2020, dengan mengklaim kemenangan yang membuat mereka kembali memuncaki klasemen sementara La Liga, bersama dengan Barcelona, yang ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Espanyol dalam laga Derby Catalan.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Eder Militao, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cucurella-bantah-bertindak-rasis-kepada-bek-real-madrid
1814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini