Crystal Palace Resmi Datangkan Adam Wharton Dari Blackburn Rovers

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Feb 2024, 06:53 WIB
Crystal Palace Resmi Datangkan Adam Wharton Dari Blackburn Rovers

Adam Wharton via cpfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub Premier League, Crystal Palace resmi mengumumkan perekrutan Adam Wharton, gelandang muda berusia 19 tahun dari Blackburn Rovers.

Sang gelandang bergabung dengan klub dan menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun dengan The Eagles. Dia akan mengenakan seragam No 20.

"Saya selalu ingin bermain di Premier League dan bermain untuk klub sebesar Crystal Palace adalah suatu kehormatan besar," kata Adam Wharton di situs resmi klub.

"Cara mereka mendatangkan pemain dari Championship dan mengembangkan mereka menjadi pemain kelas dunia di Premier League adalah sesuatu yang menonjol bagi saya, dan itu adalah alasan besar mengapa saya ingin datang ke sini."

"Saya senang Adam, pemain yang perkembangan pesatnya kami ikuti dengan cermat, memutuskan untuk bergabung dengan kami di Crystal Palace," tambah pemilik klub, Steve Parrish.

"Penampilan Adam yang secara konsisten mengesankan untuk Blackburn di usia yang begitu muda telah menarik perhatian banyak klub, namun kami yakin Palace – seperti yang sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir – adalah tempat yang sempurna untuk memanfaatkan potensinya yang tidak diragukan lagi, dan kami berharap dapat bekerja sama dengannya di tahun-tahun mendatang untuk melakukan hal tersebut."

Wharton berasal dari akademi Blackburn, bermain untuk tim U-18, U-21, dan U-23.

Dia melakukan debutnya untuk tim utama musim lalu dan sejak itu, telah bermain 51 kali untuk tim Championship di semua kompetisi, dengan mencetak empat gol.

Dia merupakan pemain kedua yang direkrut Palace pekan ini setelah Daniel Munoz bergabung dari Genk.

Artikel Tag: Crystal Palace, Adam Wharton, Blackburn Rovers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-resmi-datangkan-adam-wharton-dari-blackburn-rovers
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini