Cristiano Ronaldo Tolak Man City Karena Sungkan Pada MU

Penulis: Demos Why
Senin 18 Okt 2021, 16:46 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United, Fabio, mengklaim keputusan Cristiano Ronaldo menolak Manchester City karena sang pemain tak enak pada The Red Devils. Benarkah?

Pada musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City usai dirinya memutuskan untuk meninggalkan Juventus. Namun di detik-detik akhir jendela transfer, CR7 justru malah memutuskan untuk kembali ke Manchester United.

Menanggapi kepulangan Ronaldo ke Man United, Fabio yang pernah menjadi rekannya di Old Trafford pada tahun 2007 hingga 2009 mengaku tak yakin kapten timnas Portugal itu sempat memiliki keinginan untuk bergabung dengan Man City. Fabio meyakini bahwa Ronaldo tak mungkin bergabung dengan rival karena pasti akan menghargai sejarahnya di MU. Fabio menilai kemungkinanrumor itu tercipta oleh sang agen untuk menciptakan rumor transfer kliennya.

"Saya tidak dapat membayangkannya. Ketika mereka memberi tahu saya, saya tidak dapat mempercayainya," ujar Fabio kepada ESPN.

"Pedro, yang bermain di sini [Nantes] bersama saya, yang mengatakan: 'Manchester City hampir menyelesaikan transfer Cristiano'. Saya berkata: 'Itu tidak mungkin'. Saya tidak percaya sama sekali."

"Saya tidak tahu apakah itu adalah berita yang dibuat oleh Jorge Mendes, agennya, untuk menciptakan sesuatu [rumor] karena itulah yang terjadi saat ini. Saya mengatakan itu karena saya tidak tahu apa pun."

"Saya sama sekali tidak percaya bahwa ia akan bergabung dengan City. Dari sejarahnya di United, dari apa yang saya ketahui dari dua tahun bermain bersamanya. Akan sulit baginya untuk memiliki keberanian bermain untuk City karena ia akan menjaga sejarahnya dengan baik. Sama halnya, saya yakin ia tidak akan bermain untuk Barcelona."

"Ia sangat menghargai sejarah yang telah dibuatnya di mana pun ia berada. Cristiano Ronaldo bermain di klub yang ia inginkan dan impikan. Manchester, Real Madrid dan Juventus, itu sebabnya saya berpikir ia tidak akan menodai sejarah tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-tolak-man-city-karena-sungkan-pada-mu
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini