Cristiano Ronaldo Tidak Bodoh Karena Inginkan Lewandowski di Real Madrid

Penulis:
Selasa
Cristiano Ronaldo Tidak Bodoh Karena Inginkan Lewandowski di Real Madrid

Ronaldo inginkan Lewandowski di Madrid (Image: Goal)

Berita Transfer: Robert Lewandowski adalah striker terbaik di dunia, klaim legenda Bayern Munich Giovane Elber, yang mengaku tak terkejut jika Cristiano Ronaldo menginginkannya di Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang striker tim nasional Polandia sekali lagi dirumorkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang, lantaran masa depannya berulang kali dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir.

Performa Lewandowski selama di Jerman, baik ketika membela Borussia Dortmund ataupun Bayern Munich, membuatnya menjadi salah satu calon Galactico di Santiago Bernabeu.

Elber, yang rekor gol terbanyak pemain asingnya dipecahkan oleh sang pemain bintang berusia 29 tahun, meyakini bahwa spekulasi transfer ini sudah jelas merupakan konsekuensi karena Die Bavaria memiliki salah satu striker terbaik di dunia.

"Ini menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak bodoh," ucap eks pemain timnas Brasil itu kepada AZ soal kabar ketertarikan Real. "Semua orang menginginkan pemain sepertinya di tim mereka. Jika mereka memiliki kesempatan untuk merekrut Lewandowski dari Bayern, maka mereka akan berusaha melakukannya sebaik mungkin."

"Namun Bayern telah memperingati dan Lewandowski merasa sangat nyaman dengan keluarganya di Munich. Dia tahu bahwa dia sudah memiliki segalanya di Bayern. Saya harap dan prediksi dia akan bertahan bersama kami untuk jangka waktu yang lama."

Elber menambahkan tentang Lewandowski, yang kini sudah mencatatkan total 142 gol selama berkostum Bayern: "Dia memiliki kemampuan luar biasa dan dia menunjukkan itu dalam setiap pertandingan. Anda bisa katakan bahwa mencetak gol di Bayern adalah hal mudah, sebab tim-tim lain tak cukup bagus, namun Anda masih harus menyelesaikannya. Dia mampu melakukan itu dan juga di Liga Champions."

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Cristiano Ronaldo, Real Madrid, giovane elber

559