Cristiano Ronaldo Diprediksi Tak Butuh Waktu Lama Beradaptasi di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 20:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memprediksi Cristiano Ronaldo tak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi di skuat The Red Devils. Apa alasannya?

Beberapa hari yang lalu, Manchester United mengonfirmasi telah menyelesaikan kepulangan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Sang pemain juga telah diikat kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Ronaldo yang kini sedang memperkuat timnas Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, diprediksi akan melakukan debut keduanya di Man United pada saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu [11/9] malam WIB. Namun beberapa pihak mempertanyakan apakah rencana tersebut tidak terlalu cepat mengingat setiap pemain membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi dengan klub barunya.Apalagi United di musim ini termasuk salah satu klub yang memiliki opsi terbaik di lini depan.

Terkait hal tersebut, Gary Neville meyakini bahwa Ronaldo tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan MU. Salah satu alasannya karena sang pemain akan mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekannya.

"Saya rasa dia tidak harus beradaptasi terlalu banyak," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Man United punya pemain depan yang fantastis, mereka punya pemain kreatif yang bagus di [Paul] Pogba dan [Bruno] Fernandes dan [Donny] Van de Beek."

"Jadi dengan [Jadon] Sancho melebar, [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial dan [Mason] Greenwood, mereka seharusnya menciptakan banyak peluang untuknya," tutup sang legenda.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diprediksi-tak-butuh-waktu-lama-beradaptasi-di-mu
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini