Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Kunci Transfer Paul Pogba ke Juventus

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Apr 2020, 07:48 WIB
Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Kunci Transfer Paul Pogba ke Juventus

Paul Pogba (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan pemain Arsenal, Bacary Sagna, mengklaim Cristiano Ronaldo bisa menjadi kunci kepindahan Paul Pogba ke Juventus di musim panas mendatang. Terlebih Sagna menyebut Juve memiliki potensi yang lebih besar dalam dua tahun ke depan ketimbang Real Madrid.

Masa depan Pogba di Manchester United dalam beberapa bulan terakhir kerap menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya dua klub besar di Eropa, Juventus dan Real Madrid, dikabarkan memiliki ketertarikan serupa untuk mendatangkan bintang asal Prancis tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Sagna mengklaim Juventus sebagai tim yang paling berpotensi untuk mendatangkan Pogba di musim panas mendatang. Selain Juve pernah membuat Pogba bersinar, kini mereka memiliki daya tarik tersendiri dalam diri Ronaldo.

"Saya pikir Pogba lebih berpeluang untuk bergabung kembali ke Juventus terlebih ada Ronaldo di sana selain karena Juve merupakan klub yang pernah membuatnya bersinar. Dia sangat mencintai klub tersebut, semua orang tahu itu," ujar Sagna dilansir dari Metro.

"Sulit bagi dia untuk bergabung dengan Madrid karena mereka saat ini tak menunjukkan penampilan yang baik. Pindah ke sana hanya akan membuat dia memiliki ekspektasi yang sangat besar terlebih skuad Madrid daat ini sudah mulai menua."

"Juve juga telah mendatangkan beberapa pemain seperti (Aaron) Ramsey dan Ronaldo. Ronaldo memang sudah tak muda lagi, namun setiap kali bermain dia tampak lebih muda dari usianya dan mereka juga memiliki skuad relatif muda."

"Andai kita berpikir sekitar dua hingga tiga tahun ke depan, maka saya pikir Juve memiliki potensi lebih besar ketimbang Madrid," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Cristiano Ronaldo

1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini