Cristiano Ronaldo Berkisah Tentang Awal Tercipta Selebrasi Ikoniknya

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Agu 2019, 23:30 WIB
Cristiano Ronaldo Berkisah Tentang Awal Tercipta Selebrasi Ikoniknya

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi ikoniknya (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa selebrasi gol ikonik miliknya diciptakan secara alami ketika dia berhasil mencetak gol untuk Real Madrid pada laga persahabatan kontra Chelsea musim panas tahun 2013 silam.

Sang mega bintang asal Portugal, yang kini memperkuat Juventus, dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia setelah meraih lima penghargaan Ballon d'Or sepanjang kariernya.

Naluri mencetak golnya begitu luar biasa hingga membuat banyak orang mengidolakan sang striker dan meniru gaya selebrasi ikonik miliknya dengan berteriak "Siiiuu" di seluruh dunia.

Ditanyakan mengenai bagaimana selebrasi tersebut tercipta, Ronaldo mengaku bahwa hal itu dimulai secara natural ketika dirinya bermain untuk Real Madrid dan mencetak gol pada laga persahabatan kontra Chelsea di musim panas tahun 2013.

"Itu semua terjadi ketika kami bermain menghadapi Chelsea di Amerika Serikat dan saya tidak benar-benar tahu bagaimana itu bisa tercipta," ucap Ronaldo ketika diwawancarai oleh Soccer. "Saya mencetak gol dan itu terjadi begitu saja. Itu semua benar-benar tercipta secara alami, sejujurnya.

"Setelah itu, saya menyadari bahwa saya menikmatinya dan mulai melakukannya dengan lebih sering. Saya melihat bahwa para fans juga menyukai hal tersebut dan mereka mengingatnya jadi saya terus melakukannya."

Setelah selebrasi ini tercipta, Ronaldo mencetak 51 gol untuk Los Blancos pada musim 2013/2014, awal dari dominasi Madrid di Eropa dengan menjuarai empat dari lima edisi Liga Champions mulai tahun 2013 hingga 2018 lalu, sebelum hengkang ke Juventus.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-berkisah-tentang-awal-tercipta-selebrasi-ikoniknya
6200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini