Cristiano Ronaldo Akhirnya Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Suriah Turki

Penulis: Depe Ptr
Minggu 05 Mar 2023, 18:37 WIB
Cristiano Ronaldo Akhirnya Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Suriah Turki

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo telah mengirimkan barang-barang perawatan kepada para korban gempa dahsyat di Suriah dan Turki.

Mantan bintang Manchester United itu sangat terpengaruh oleh adegan tragis yang telah meninggalkan banyak korban jiwa dan sangat berdampak pada kehidupan masyarakat.

Gempa bumi bulan lalu menghancurkan sebagian besar wilayah Turki dan Suriah. Lebih dari 50.000 telah meninggal akibat bencana yang telah menghancurkan banyak kota.

Dan mendengar semua kabar buruk itu, striker Al-Nassr yakni Cristiano Ronaldo telah mengirim pesawat yang penuh dengan bantuan ke daerah-daerah yang hancur akibat bencana, dalam usahanya untuk membantu mereka yang terkena dampak, para korban gempa yang membutuhkan bantuan.

Legenda Portugal itu telah membayar tenda, paket makanan, bantal dan selimut, tempat tidur, makanan dan susu bayi serta persediaan medis untuk membantu upaya kemanusiaan. Barang telah dikirim ke Turki dan Suriah.

Ada harapan gerakan Ronaldo akan mendorong tokoh olahraga lainnya untuk mengikutinya dalam beberapa hari dan minggu mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo memberikan sumbangan sebesar itu.

Ronaldo pernah membayar 83.000 ribu dollar AS (69.000 ribu poundsterling) untuk membayar operasi otak anak dan menyumbangkan 165.000 dollar AS (137.000 ribu poundsterling) untuk membantu mendanai pusat kanker di negara asalnya Portugal.

Penyerang, yang telah memegang peran duta besar untuk Save the Children, Unicef ​​dan World Vision, juga menyumbangkan 1 juta poundsterling ke rumah sakit Portugis selama puncak pandemi virus corona.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Korban Gempa, Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-akhirnya-kirim-bantuan-untuk-korban-gempa-suriah-turki
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini