Cristiano Biraghi Jadi Saksi Dua Tragedi Kematian di Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 22 Mar 2024, 02:00 WIB
Cristiano Biraghi

Cristiano Biraghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Cristiano Biraghi berada di skuad Fiorentina ketika Davide Astori meninggal enam tahun lalu dan kini dia melihat persamaannya dengan meninggalnya Joe Barone.

Hanya beberapa hari setelah peringatan enam tahun kematian Davide Astori di kamar hotel menunggu pertandingan Serie A, manajer umum Barone mengalami serangan jantung di hotel Bergamo saat tim bersiap berangkat menghadapi Atalanta.

Dia tetap dalam kondisi kritis di rumah sakit di Milan hingga kematiannya hari ini, satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke-58. Hanya segelintir pemain yang berada dalam skuad Fiorentina untuk kedua tragedi tersebut, salah satunya Cristiano Biraghi.

“Ciao Joe, sayangnya kamu juga mempermainkanku dengan pergi tanpa pamit! Saya tidak dapat membayangkan bagaimana kehidupan yang indah ini bisa begitu kejam dan kejam.” tulis Biraghi di akun sosial medianya.

“Aku kesulitan menemukan kata-kata yang tepat, atau lebih tepatnya aku punya terlalu banyak kata, untuk memberi hormat sebagaimana layaknya kamu terima, tapi aku hanya ingin mengingat bagaimana kita bertemu.”

“Anda dan saya, dua karakter kuat dan blak-blakan yang sejak pertemuan pertama seperti dua kereta dengan kecepatan penuh, namun keadilan yang membedakan kami, pada akhirnya berjalan ke arah yang sama, melawan semua orang dan segalanya!

“Dalam beberapa tahun terakhir, hubungan kita menjadi begitu kuat sehingga kita bisa saling melindungi dari banyaknya kritik yang kita terima, Anda dan saya!

Artikel Tag: Cristiano Biraghi, Fiorentina, davide astori, Joe Barone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-biraghi-jadi-saksi-dua-tragedi-kematian-di-fiorentina
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini