Cristiano Biraghi Cedera, Vincenzo Italiano: Itu Tidak Terlihat Bagus

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 30 Sep 2023, 21:45 WIB
Cristiano Biraghi

Cristiano Biraghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano konfirmasi jika cedera yang dialami Cristiano Biraghi sangat merugikan timnya. La Viola kini hanya bisa andalkan Michael Kayode.

Fiorentina baru saja kehilangan Dodo yang harus absen setidaknya selama enam bulan karena mengalami cedera ligamen lutut. Padahal pemain asal Brasil tersebut sedang tampil dalam performa terbaiknya di musim ini.

Namun itu bukan satu-satunya kabar buruk bagi La Viola. Dalam laga melawan Frosinone, Cristiano Biraghi terpaksa harus ditarik keluar lapangan di babak pertama karena mengalami keseleo.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Vincenzo Italiano menganggap jika cedera yang dialami Biraghi merupakan pukulan telak bagi timnya, mengingat mereka kini sudah tidak punya pilihan lain di sisi kanan pertahanan tim.

"Pergelangan kakinya bengkak, tidak terlihat bagus. Tidak ada bek tengah kami yang bisa bermain di sana, kami tidak memiliki pemain lain yang memiliki karakteristik seperti dia," ujar Italiano.

Biraghi sendiri sebenarnya bek sayap kiri. Namun dia punya fleksibilitas sehingga bisa ditarik untuk bermain di sisi kanan. Dalam kondisi ini, mau tidak mau Italiano harus memforsir tenaga Michael Kayode yang masih sangat belia.

"Michael Kayode adalah pemain muda yang telah bermain dalam dua pertandingan yang intens, jadi sepertinya berbahaya bagi saya untuk memainkannya sebagai starter hari ini, namun ia bermain dengan baik saat masuk sebagai pemain pengganti. Ia memiliki mentalitas seorang pemain yang lebih dewasa."

Artikel Tag: Cristiano Biraghi, Fiorentina, Vincenzo Italiano, Michael Kayode

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-biraghi-cedera-vincenzo-italiano-itu-tidak-terlihat-bagus
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini