Correa Mengaku Senang Dengan Satu Poin Yang Diraih Lazio vs Brugge

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Okt 2020, 08:10 WIB
Correa

Correa dkk merayakan gol ke gawang Brugge (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Lazio mengamankan satu poin dari tuan rumah Club Brugge di lanjutak penyisihan grup UCL pada Rabu (28/10) malam, Joaquin Correa yang menyumbangkan gol tunggal untuk Biancocelesti mengaku senang dengan poin yang diraih oleh timnya tersebut.

Joaquin Correa mengungkapkan para pemain Biancocelesti yang tidak bisa ikut melawat di laga kontra Club Brugge masih saling berkomunikasi dan mereka senang dengan poin yang diamankan dari pertandingan tersebut. Sang striker mencetak gol pembuka akan tetapi diseimbangkan oleh tuan rumah akibat pelanggaran Patric sehingga kedudukan berakhir imbang 1-1.

“Ini adalah hasil positif untuk tim dan mengingat kesulitan yang harus kami hadapi, kami tidak menahan diri, kami selalu percaya diri seperti biasanya,” ujar Correa ia Lazio Style Radio.

“Tidak seorang pun bisa mengatakan kami tidak memberikan segalanya setelah semua yang terjadi pekan ini, kami senang dengan poin ini.”

Lazio melawat ke Belgia tanpa 12 pemain utama, memaksa mereka untuk mengubah dan melengkapi skuat dengan para pemain muda, karena tes COVID yang dilakukan UEFA menemukan beberapa kasus positif.

“Semua pemain yang tetap tinggal di rumah memberikan kami semangat dengan menelpon dan mengirimkan pesan, jadi ini adalah tim yang kuat dan menyatu,” ungkap Tucu.

“Kami semua bersama itu yang kami perlukan dan dengan pemikiran pelatih kami bisa menjadi protagonist, kami tidak pernah kehilangan keinginan untuk menang atau karakter kami.

“Ini artinya kami masih memimpin grup, tapi masih ada dua pertandingan tandang yang sulit menanti termasuk di Serie A, jadi kami harus tetap melaju dengan semangat.”

Artikel Tag: Correa, Lazio, Club Brugge

1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini