Corinthians Enggan Beri Diskon Pada Fiorentina Untuk Murillo

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Agu 2023, 19:15 WIB
Murillo

Murillo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina dilaporkan telah mengirimkan tawaran yang lebih baik untuk bek Corinthians, Murillo, namun La Viola ditolak karena mereka hanya ingin 15 juta Euro.

Menurut Tuttomercatoweb, La Viola terus berupaya untuk mendatangkan bek tengah baru di musim panas ini, dimana mereka kembali meningkatkan tawaran mencapai angka 12 juta Euro, jauh lebih tinggi dari 10 juta Euro yang ditawarkan sebelumnya.

Namun ternyata hal tersebut masih belum cukup untuk meyakinkan Corinthians agar mau melakukan penjualan di musim panas ini.

Laporan berbeda dari Central do Timao menegaskan nilai sang pemain mendekati 13 juta Euro. Harga ini kembali naik, mengingat saat ini beberapa klub dilaporkan sudah mulai mengincar tanda tanda tangan Murillo, termasuk Sevilla.

Selain bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun bek kanan, pemain berusia 21 tahun itu juga bisa bermain sebagai bek kiri atau bahkan gelandang bertahan, namun pada dasarnya ia adalah seorang bek tengah.

Sebagai produk akademi Corinthians, ia telah mencatatkan 26 penampilan kompetitif untuk klub sejauh musim ini.

Fiorentina sedang mencari pemain bertahan baru setelah menjual pemain asal Brasil, Igor, ke Brighton and Hove Albion asuhan Roberto De Zerbi dengan nilai transfer sebesar 17 juta Euro ditambah bonus hingga 3 juta Euro terkait performa.

Sama seperti Igor, Murillo yang disukai karena dia berkaki kidal, sangat cocok dengan skema yang dibutuhkan pelatih Vincenzo Italiano.

Artikel Tag: Murillo, Fiorentina, Corinthians

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/corinthians-enggan-beri-diskon-pada-fiorentina-untuk-murillo
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini