Conte Ungkap Levy Tidak Membebaninya Dengan Target di Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 12:43 WIB
Conte

Antonio Conte tidak dibebani target oleh Daniel Levy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte ditunjuk untuk menggantkan Nuno Espirito Santo di awal November lalu dan menegaskan bahwa pimpinan Tottenham, Daniel Levy tidak membebaninya dengan target tertentu di musim ini.

Saat ini Tottenham terpaut lima poin dengan peringkat empat, West Ham menjelang pertandingan melawan Norwich pada Minggu malam nanti WIB dan kemungkin semakin mendekati zona Liga Champions di akhir pekan ini.

Conte menegaskan bahwa Daniel Levy tidak membebaninya dengan target apapun di musim ini dan mengatakan bahwa ia tidak akan menerima pekerjaan ini jika sang pimpinan membuat permintaan yang tidak realistis.

“Saat saya datang dan berbicara dengan pihak klub mereka tidak meminta apapun dari saya,”ujar Conte via Evening Standard.

“Daniel Levy sangat menginginkan saya, bukan karena saya akan memberikan janji-janji bodoh.

“Ia menginginkan saya di sini karena reputasi saya, kinerja saya, pemikiran saya, metode saya, kapasitas saya untuk membangun sesuatu yang penting, terutama karena pada awalnya mereka tidak memiliki landasan yang solid.

“Menurut saya ia menginginkan saya karena alasan ini dan saya menerimanya, sejujurnya jika ia meminta saya sesuatu yang berbeda mungkin saya akan mengatakan, ‘terima kasih banyak tapi ini bukan momen yang tepat’.”

Manajer asal Italia tersebut secara gamblang telah mengungkapkan mengenai kualitas skuat yang diwarisinya dan ia menekankan bahwa jika Tottenham ingin menantang trofi dan kembali ke Liga Champions maka para pemainnya harus meningkat atau digantikan.

“Kami tahu saat ini jika anda membandingkan tim ini dengan yang dulu, kurang kuat karena ada perubahan generasi, situasi seperti ini bisa terjadi,”ujarnya.

“Tidak mudah untuk menggantikan pemain dan menemukan pemain yang siap memperjuangkan tempat di Liga Champions dan menjadi kompetitif untuk memenangkan sesuatu.

“Saya yakin dengan kerja kami bisa meningkatkan situasi ini namun di saat yang sama, kami harus menemukan cara yang tepat untuk meningkatkan kualitas tim ini.

“Jika ada kemungkinan untuk meningkatkan kualitas maka kami akan mencoba melakukannya, kini pemikiran pertama saya adalah untuk mengeluarkan yang terbaik dari para pemain yang saya miliki.”

Artikel Tag: Conte, Daniel Levy, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-ungkap-levy-tidak-membebaninya-dengan-target-di-musim-ini
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini