Conte: Inter Tak Punya Uang Datangkan Pemain Bintang

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 01:50 WIB
Conte: Inter Tak Punya Uang Datangkan Pemain Bintang

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menanggapi kabar yang menghubungkan timnya dengan beberapa bintang top di jendela transfer musim dingin awal tahun ini. Sang manajer menegaskan bahwa Inter saat ini tak memiliki uang yang melimpah untuk mendatangkan sejumlah pemain top sekaligus.

Sejauh ini Inter Milan di bawah arahan Conte mampu bersaing menjadi juara di tiga kompetisi sekaligus. Di Serie A, Inter masih menempati posisi kedua dengan gap hanya dua poin saja. Sementara di Coppa Italia, La Beneamata sudah memastikan diri lolos ke babak perempata final. Di Liga Europa, Inter akan tampil di babak 32 besar.

Dengan demikian, Inter jelas membutuhkan tambahan tenaga baru jika mereka ingin meraih prestasi di musim ini. Tak heran jika di jendela transfer musim dingin awal tahun ini, Inter diwartakan akan kembali aktif mendatangkan sejumlah pemain top seperti Christian Eriksen [Tottenham Hotspur], Ashley Young [Manchester United] dan Olivier Giroud [Chelsea].

Namun Conte menegaskan bahwa Inter tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang ke San Siro pada Januari ini.

"Tidak ada banyak uang, sang direktur sudah jelas. Kami harus bagus dalam menemukan situasi yang bisa memberikan kami keuntungan," ujar Conte dilansir dari Goal.

"Kami harus menemukan kesempatan murah, jika tidak saya melihatnya berat. Jika ada kemungkinan, kami akan meningkatkannya."

"Apa yang tidak bisa Anda dapatkan dengan uang, Anda dapatkan dengan kecerdasan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Christian Eriksen, Ashley Young, Olivier Giroud

2529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini