Conor Coady Kecewa Usai Everton Disingkirkan Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Jan 2023, 08:04 WIB
Bek Everton, Conor Coady.

Conor Coady. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek Everton, Conor Coady, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester United dini hari tadi. Coady mengaku sangat kecewa.

Everton mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan putaran ketiga Piala FA. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (7/1) dini hari WIB, The Toffees kalah dengan skor 3-1.

Menanggapi kekalahan tersebut, Conor Coady yang mencetak gol balasan The Toffees sekaligus mencetak gol bunuh diri mengaku sangat kecewa. Meski demikian, Coady meminta rekan-rekannya untuk segera move on dari kegagalan tersebut.

"Kami tengah berada dalam situasi yang buruk dan semua orang ingin segera keluar dari situasi tersebut. Kami datang ke sini dengan rencana yang matang dan berpegang tegug pada rencana itu. Kalah dalam sebuah pertandingan karena gol bunuh diri dan penalti adalah hal yang sangat menyakitkan," ujar Coady kepada BBC Sport.

"Kami tidak bisa menikmati situasi seperti saat ini, kami harus bisa keluar dari kondisi ini. Manajer sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan begitu juga dengan kami. Yang harus kami lakukan adalah tetap mendengarkannya dan terus berjuang setiap hari. Itu yang harus kami lakukan sebagai sebuah tim."

Pada kesempatan yang sama, Coady mendapatkan pertanyaan terkait tuntutan penggemar The Toffees agar petinggi klub segera dipecat karena dianggap telah gagal. Namun Coady mengaku tak mau memberikan komentar karena bukan urusannya.

"Sebagai pemain sepak bola, itu bukan domain kami. Kami fokus untuk mendapatkan hasil, kami mencintai klub sepak bola ini dan kami harus terus berjuang. Saat ini, kami bukan tim yang bisa bermain sepak bola cantik tapi kami pergi ke sana dan memberikan 200%," pungkasnya.

Artikel Tag: Conor Coady, Everton, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-coady-kecewa-usai-everton-disingkirkan-man-united
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini