Coady Ungkap Alasan Utama Dirinya Tinggalkan Wolves

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Nov 2022, 07:20 WIB
Coady Ungkap Alasan Utama Dirinya Tinggalkan Wolves

Conor Coady / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Coady yang merupakan kapten Wolves menjelaskan alasan utama dari keputusannya untuk meninggalkan klub dan pindah ke Everton.

Dia meninggalkan klub yang diwakilinya selama tujuh musim, empat musim terakhir sebagai kapten mereka di Liga Premier.

"Saya telah mendengar banyak hal tentang bagaimana saya melompat, bagaimana saya bahkan tidak berjuang untuk tempat saya. Itu tidak seperti itu. Mereka memberi tahu saya apa yang mereka inginkan, apa yang sedang terjadi, dan hanya itu," kata mantan bek didikan Liverpool.

"Dengar, saya suka Wolves. Saya sangat menyukainya. Saya suka orang-orang di sana, saya suka para pemain di sana, saya suka para suporter di sana, saya suka segalanya tentang itu. Tapi saya tahu ketika saya kembali untuk pramusim bahwa ada sesuatu yang tidak sama, ada sesuatu yang tidak beres.

"Itu adalah waktu yang aneh. Dari menjadi bagian besar darinya selama bertahun-tahun dan begitu terlibat hingga tidak melakukan apa-apa di pramusim. Tidak ada yang benar-benar mengobrol dengan saya tentang apa yang sedang terjadi atau bagaimana hal-hal akan bergerak maju.

"Saya ingin terlibat dan merasa saya bisa membawa banyak hal tapi saya merasa bahwa itu tidak akan terjadi. Saya tahu apa yang sedang terjadi. Saya sudah cukup lama berkecimpung di sepak bola untuk melihatnya, tetapi saya hanya membutuhkan seseorang untuk memberi tahu saya dan tidak ada yang melakukan itu.

"Saya harus mengobrol sendiri, jadi saya berbicara dengan manajer saat itu. Dia terbuka untuk apa yang ingin saya lakukan dan sampai pada titik di mana klub setuju saya bisa pergi. Sebenarnya bukan saya yang meminta untuk pergi, saya yang bertanya bagaimana situasinya ke depan."

Artikel Tag: Conor Coady, Wolves, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coady-ungkap-alasan-utama-dirinya-tinggalkan-wolves
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini