Coady ke Everton, Maximilian Kilman Doakan yang Terbaik

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 13:46 WIB
Coady ke Everton, Maximilian Kilman Doakan yang Terbaik

Conor Coady / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Wolves, Maximilian Kilman tetap berhubungan dengan Conor Coady setelah pemain Inggris itu dipinjamkan selama satu musim ke Everton awal pekan ini.

Kedua bek menjadi cukup dekat selama waktu mereka di Wolves dan Coady baru-baru ini berbicara kepada Sky Sports News tentang bagaimana Kilman adalah pemain favoritnya.

Jadi tidak mengherankan jika Kilman akan merindukan mantan kaptennya, tetapi mungkin yang lebih penting, seorang teman.

"Sejak saya pertama kali datang ke klub, dia merangkul saya," kata Kilman kepada Sky Sports News.

"Ketika saya datang dari tim U23 setiap kali saya berlatih dengan tim utama, dia selalu ada dan dia memberi saya nasihat dan kami menjadi teman baik.

"Bahkan musim lalu, dia akan selalu memberi saya nasihat dan membantu saya di dalam dan di luar lapangan, jadi saya hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentang dia dan saya berharap yang terbaik untuknya, tentu saja."

Conor tidak diragukan lagi adalah sosok ikonik di Molineux selama tujuh tahun di Wolves, empat tahun di antaranya sebagai kapten, tetapi Kilman menyadari inilah saatnya bagi pemain seperti dia untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan mantan kaptennya, yang pindah ke Everton.

Kilman menambahkan: "Saya merasa, sejak Conor pergi, beberapa pemain perlu melangkah.

"Saya merasa seperti saya salah satu dari mereka dan saya menerima tantangan ini. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya harus memastikan saya melakukannya."

Artikel Tag: Conor Coady, Everton, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coady-ke-everton-maximilian-kilman-doakan-yang-terbaik
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini