Clement Lenglet Minta Barcelona Fokus untuk Hadapi Napoli di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Agu 2020, 07:00 WIB
Clement Lenglet Minta Barcelona Fokus untuk Hadapi Napoli di Liga Champions

Clement Lenglet ingin Barcelona fokus hadapi Napoli (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Clement Lenglet menekankan bahwa Barcelona harus berada dalam kondisi terbaiknya jika ingin melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Barcelona akan memulai kembali petualangan mereka di Eropa dengan menjamu Napoli di Camp Nou untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Dengan hasil dari leg pertama di Stadio San Paolo pada bulan Februari lalu hanyalah 1-1, maka Barcelona masih jauh dari kata aman untuk melenggang ke babak berikutnya.

Lenglet sama sekali tidak menganggap remeh Napoli, dan mendesak tim besutan Quique Setien untuk fokus kepada hasil di atas lapangan hijau, setelah teralihkan dengan berbagai drama di luar lapangan.

"Hal pertama yang perlu kami lakukan adalah untuk mengembalikan fokus, tampil dengan baik, dan mencoba menang demi melenggang ke Lisbon," kata Lenglet, sebagaimana dalam wawancara yang dirilis oleh Marca.

"Kemudian kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan untuk melaju sejauh mungkin dalam kompetisi tersebut."

Dries Mertens menjadi perhatian khusus bagi Lenglet, setelah sang penyerang asal Belgia itu mencetak gol pembuka pada leg pertama, sebelum Antoine Griezmann menyelamatkan hasil imbang.

"Dia sangat cepat pada tiga meter pertama, bisa bergerak dengan leluasa, dan suka untuk berlari di belakang defender serta mematikan saat berada di dekat gawang," lanjut Lenglet tentang Mertens. "Dia mencetak gol yang bagus pada pertemuan pertama."

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona, Napoli

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini