Claudio Fenucci Akui Bologna Inginkan Federico Bernardeschi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 22 Jul 2023, 23:30 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Bologna, Claudio Fenucci mengkonfirmasi jika klubnya tertarik menjalin kesepakatan dengan tim MLS, Toronto FC untuk datangkan Federico Bernardeschi.

Federico Bernardeschi pindah ke Kanada dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus berakhir. Dia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan menjadi salah satu pemain incaran Toronto FC.

Dia juga bermain bersama mantan pemain reguler Serie A, Lorenzo Insigne dan Domenico Criscito selama musim lalu.

Namun setelah hanya satu tahun di MLS, dilaporkan oleh Il Corriere dello Sport, menyebut jika pemain berusia 29 tahun tersebut sangat terbuka untuk pindah, dan dia sudah mengincar pulang ke kampung halamannya.

Direktur Bologna, Claudio Fenucci yang berbicara di kamp pelatihan pramusim Bologna di Valles, mengkonfirmasi jika mereka tertarik menawarkan Bernardeschi kembali ke Italia dengan status pinjaman.

"Keinginan umum semua pelatih merupakan punya skuat yang lengkap dan kami tahu bahwa tim butuh beberapa tambahan, tetapi kami harus memahami kompatibilitas bursa transfer," ujar Fenucci kepada Il Corriere dello Sport.

"Ini bukan negosiasi yang sesungguhnya. Melalui agennya, dia telah membuka kemungkinan tapi pembicaraan itu menyangkut dia dan Toronto. Jika ada opsi di mana ia diizinkan untuk pergi dengan status pinjaman, kami akan sangat senang untuk memilikinya, seperti banyak tim lain."

"Pasar sangat kompleks. Sistem sepak bola mengalami situasi keuangan yang sulit setelah pandemi dan semua orang sekarang menjual dulu, baru kemudian membeli."

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Bologna, Claudio Fenucci, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-fenucci-akui-bologna-inginkan-federico-bernardeschi
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini