Christophe Galtier Jamin PSG Tampil Lebih Oke Saat Hadapi Benfica

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 07:32 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Benfica yang akan digelar dini hari nanti. Galtier menjamin penampilan timnya akan jauh lebih baik ketimbang pertemuan pertama.

Paris Saint-Germain akan melakoni matchday keempat Grup H Liga Champions dengan menjamu Benfica di Parc des Princes, Rabu (12/11) dini hari WIB. Pertandingan ini dipastikan akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Pada pertandingan ini, Les Parisiens menjadi tim yang diunggulkan. Namun PSG di sisi lain tak bisa meremehkan kekuatan The Eagles karena di pertemuan pertama saja mereka ditahan imbang dengan skor 1-1.

Meski demikian, Christophe Galtier memastikan bahwa PSG akan tampil lebih meyakinkan pada laga ini dibandingkan dengan pertemuan pertama mereka.

"Pertama, Anda harus menganalisis pertandingan pertama, dan melihat bagaimana Benfica menyebabkan masalah bagi kami," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah semuanya dilakukan dengan benar secara taktis. Jika kami memutuskan untuk menggunakan sistem lain, kami harus dapat membuat koneksi baru, kita bisa membuat para pemain bermain lebih tinggi di lapangan, ada seluruh analisis yang harus dilakukan untuk bisa menjalankan opsi-opsi tersebut."

"Saya berbicara banyak kepada para pemain senior dan staf pelatih untuk melihat bagaimana kami akan bermain pada laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-jamin-psg-tampil-lebih-oke-saat-hadapi-benfica
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini