Christian Pulisic Jelaskan Insiden Yang Membuat Pellegrini Dikartu Merah

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Mar 2024, 23:30 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita LIga Italia: Winger AC Milan, Christian Pulisic jelaskan insiden saat melawan Lazio yang membuat Luca Pellegrini diusir keluar lapangan, dan dia dianggap tidak Fair Play.

Dalam beberapa pekan terakhir, Christian Pulisic jadi berita utama di media-media Italia. pekan kemarin, dia jadi buah bibir karena kemenangan kontroversial 1-0 atas Lazio, dan perannya yang membuat Luca Pellegrini diusir keluar lapangan.

Banyak orang yang mengecam perilaku sang pemain karena tidak menjalankan Fair Play dengan baik. Bahkan beberapa fans Lazio mengirimkan ujaran kebencian, hingga ancaman pembunuhan kepada pemain 26 tahun tersebut.

Kepada DAZN, Pulisic menjelaskan insiden tersebut, dimana dia mengaku tidak melihat insiden tersebut.

"Bagi saya, ini bukan masalah olahraga yang buruk. Saya tidak melihat apa-apa di belakang saya, saya bermain sesuai peluit dan saya dijatuhkan. Saya tidak berniat melakukan hal seperti itu, seluruh situasi menjadi tidak terkendali," jelas Pulisic.

"Orang-orang yang mengenal saya akan tahu itu, orang-orang di luar bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan, namun saya tidak bermaksud apapun terhadap Lazio."

Pulisic kemudian diminta mengomentari pertandingan leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Slavia Praha, dimana Milan meraih kemenangan 4-2, namun banyak dikritik karena penampilan yang kurang meyakinkan.

"Pada pertandingan pertama kami memiliki banyak kualitas di lini depan, tetapi kami perlu memperkuat lini belakang. Kami bisa bertahan lebih baik dalam situasi bola mati dan lebih solid sebagai sebuah tim.”

Artikel Tag: christian pulisic, AC Milan, Lazio, Luca Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-jelaskan-insiden-yang-membuat-pellegrini-dikartu-merah
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini