Christian Kouame Dilaporkan Terkena Malaria Setelah Piala Afrika

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 15:45 WIB
Christian Kouame

Christian Kouame

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Fiorentina, Christian Kouame, dilarikan ke rumah sakit setelah terjangkit malaria saat bermain di Africa Cup of Nations bersama Pantai Gading.

Pemain asal Pantai Gading tersebut berhasil memenangkan Africa Cup of Nations. Dia kemudian meminta izin kepada pihak Fiorentina untuk tinggal di negaranya selama beberapa hari untuk ikut merayakan gelar tersebut.

Ketika dia kembali ke Florence, sebuah pernyataan dari klub cukup mengejutkan, dimana pihak klub menyebutkan jika Christian Kouame merasa tidak enak badan dan mengalami demam tinggi semalam.

Dia kemudian menjalani tes pagi ini, yang pada akhirnya menunjukkan hasil positif dimana sang pemain divonis mengidap malaria.

Sang pemain telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan kondisinya akan dievaluasi selama beberapa hari ke depan.

Kouame sendiri menjadi pemain ketiga yang dinyatakan positif mengidap malaria, setelah sebelumnya Moussa Diarra dari Toulouse, dilaporkan juga terjangkit penyakit tersebut selama turnamen Piala Afrika berlangsung.

Sementara itu, gelandang Tottenham Hotspur, Yves Bissouuma diizinkan bermain untuk Mali meskipun terjangkit malaria, seperti yang dikonfirmasi oleh pelatih Mali Eric Chelle setelah kekalahan dari Pantai Gading yang dipimpin oleh Kouame.

Malaria sendiri merupakan penyakit yang tidak menular, namun dapat disebarkan melalui gigitan nyamuk.

Artikel Tag: Christian Kouame, Fiorentina, Africa Cup of Nations

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-kouame-dilaporkan-terkena-malaria-setelah-piala-afrika
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini