Christian Eriksen Ungkap Alasan Tolak Bertahan di Brentford

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 19:00 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, mengungkap alasan utama kenapa dirinya menolak tawaran kontrak baru dari Brentford pada musim panas tahun ini. Apakah itu?

Usai pulih dari masalah jantung yang sempat membekapnya pada musim panas tahun lalu, Christian Eriksen memutuskan untuk kembali berkarier di sepak bola profesional dengan menandatangani kontrak jangka pendek di Brentford pada Januari lalu. Meski pada awalnya banyak pihak yang meragukan Eriksen bisa kembali ke performa terbaiknya, namun bintang asal Denmark itu berhasil memberikan dampak besar bagi The Bees. Bahkan pada akhirnya Eriksen sukses membantu timnya bertahan di Premier League.

Pihak The Bees sendiri beberapa kali secara terbuka mengakui bahwa mereka memiliki keinginan untuk mempertahankan Eriksen dengan menawarkan kontrak jangka panjang. Namun sang pemain menolak dan memilih untuk merapat ke Manchester United.

Belakangan, Eriksen mengungkap alasan utama di balik keputusannya bertahan di tim arahan Thomas Frank tersebut. Eriksen mengaku tak mau menolak peluang untuk bermain bagi salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya memiliki beberapa tawaran [pada musim panas lalu]," ujar Eriksen kepada Bold.

"Saya memiliki cukup banyak pilihan, tetapi ini semua tentang bagaimana menemukan tim yang tepat. Tentu saja Brentford ingin saya bertahan, tetapi saya akan mengatakan di mana saya ingin berada untuk melanjutkan karier. Saya memiliki peluang untuk melangkah ke arah yang saya inginkan dan harapkan. Saya ingin melanjutkan karier saya dengan bergabung dengan salah satu klub besar, dan akhirnya saya berhasil."

"Ini (United) adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kesempatan ini semacam buah dari apa yang telah terjadi sebelumnya. Ini merupakan hal yang bagus. Saya bergabung ke salah satu klub besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-ungkap-alasan-tolak-bertahan-di-brentford
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini