Christian Atsu Selamat dari Gempa Dahsyat yang Melanda Turki

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2023, 16:06 WIB
Christian Atsu Selamat dari Gempa Dahsyat yang Melanda Turki

Christian Atsu / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Christian Atsu ditemukan hidup dan sedang dirawat di rumah sakit setelah diselamatkan dari reruntuhan menyusul dua gempa dahsyat yang melanda Turki dan Suriah, menurut laporan di Portugal.

Lebih dari 3.800 orang tewas dan ribuan lainnya terluka setelah bencana gempa bumi yang melanda kedua negara dalam semalam, meratakan lingkungan saat banyak orang sedang tidur.

Operasi pencarian dan penyelamatan digelar untuk mantan pemain Chelsea dan Newcastle itu, dan telah dilaporkan secara luas bahwa proses pencarian kini berhasil membuahkan hasil.

Media Portugal, A Bola pertama kali melaporkan bahwa Atsu sudah ditemukan, dalam laporan itu, mereka menambahkan bahwa dia telah dibawa ke rumah sakit setelah menderita luka di kaki kanannya dan menderita kesulitan bernapas.

Wartawan Saddick Adams kemudian mengklaim dia telah menghubungi tim manajemen Christian Atsu dan mereka telah memastikan pemain sayap itu aman.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Chelsea pada 2013 tetapi tidak pernah bermain di laga kompetitif untuk klub karena ia dipinjamkan selama beberapa musim termasuk ke Everton dan Newcastle.  

Dua rekan setimnya di Hatayspor serta anggota staf teknis dikatakan juga telah berhasil diselamatkan keluar dari reruntuhan pada hari sebelumnya. 

Korban tewas di Turki selatan dan Suriah utara terus meningkat setelah dua gempa bumi yang menghancurkan kota-kota di wilayah itu.

Gempa awal dengan skala Richter berkekuatan 7,8. Gempa kedua menyusul sekitar pukul 13.30 waktu setempat pada Senin sore (06/02). Para pejabat pemerintahan mengatakan ini bukan gempa susulan.

Artikel Tag: Christian Atsu, Turki, Gempa Bumi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-atsu-selamat-dari-gempa-dahsyat-yang-melanda-turki
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini