Chris Wilder Nilai Dua Keputusan Buruk Wasit Sangat Untungkan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 09:11 WIB
Chris Wilder Nilai Dua Keputusan Buruk Wasit Sangat Untungkan Liverpool

Chris Wilder / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Sheffield United, Chris Wilder menegaskan dua keputusan 'buruk' dari wasit yang menguntungkan Liverpool pada Rabu malam (06/12).

Sheffield United menampilkan performa solid melawan Liverpool pada Rabu malam, namun digagalkan oleh dua gol yang cukup kontroversial. Tentu saja kontroversial di mata manajer Chris Wilder.

Bos The Blades menyesali dua keputusan yang merugikan timnya, salah satunya berujung pada gol kedua Liverpool. Dan dia juga tidak yakin dengan gol pertama.

Masalah utamanya ada pada gol Dominik Szoboszlai. Darwin Nunez merebut bola kembali tepat sebelum memberikan assist, namun melakukannya dengan tekel yang sangat agresif. Wilder menegaskan bahwa hal itu berada di bawah batas yang dapat diterima saat ini.

“Saya sangat kecewa dengan tekel penyerang tengah mereka terhadap Jayden Bogle,” kata Wilder usai pertandingan.

“Dua puluh lima tahun yang lalu ketika saya masih bermain, orang-orang membicarakannya dan mengatakan itu adalah tekel yang bagus. Mungkin ditujukan ke saya, di mana Anda mengambil bola tetapi Anda juga mengenai pemainnya.

“Dia melingkarkan kakinya di sekitar Jayden Bogle dan itu menghasilkan gol kedua.”

Dan Wilder juga yakin timnya seharusnya mendapat penalti di akhir pertandingan. Ibrahima Konaté berduel dengan James McAtee dan meski tidak diberikan penalti, Wilder merasa wasit melakukan kesalahan besar.

“Di bagian mana pun di lapangan, jika bek tengah mendorong penyerang tengah, penyerang tengah mendorong bek tengah, atau pemain lini tengah mendorong pemain lini tengah dengan dua tangan, dan dia terjatuh, kehilangan keseimbangan, dia tidak bisa tetap berdiri,” jelasnya.

“Dia mendorongnya ke dalam kotak dengan dua tangan. Itu penalti. Sesimpel itu."

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chris-wilder-nilai-dua-keputusan-buruk-wasit-sangat-untungkan-liverpool
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini