Chris Wilder Di Tengah Perjuangan Degradasi Sheffield United

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Feb 2021, 07:29 WIB
Chris Wilder

Chris Wilder (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, hanya bisa berharap akan memenangkan lebih banyak pertandingan sebelum akhir musim ini, setelah timnya kalah 2-1 dari Chelsea.

Sejak memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini, melawan Newcastle United bulan lalu, The Blades hanya mendapat dua kemenangan lagi setelahnya, yakni melawan Manchester United dan West Brom.

Namun, jarak untuk bisa keluar dari zona degradasi jadi semakin jauh dari sembilan poin menjadi 12 setelah tim-tim di atas mereka mulai menemukan performanya.

Kendati demikian, manajer Chris Wilder yakin para pemainnya dapat menemukan kepercayaan diri dari penampilan mereka baru-baru ini dengan lawan-lawan yang sulit dan memenangkan lebih banyak pertandingan sebelum musim 2020-21 ini berakhir.

“Perjalanan yang kami miliki, di mana kami bermain melawan tiga tim terbaik di divisi ini yakni Chelsea, Manchester City dan Manchester United... divisi ini tak kenal ampun dan saya pikir kami akan senang melihat orang-orang seperti Chelsea,” tutur Wilder.

“Kami juga bermain melawan Tottenham dalam jangka waktu ini, di mana mereka tiba di sini dengan performa yang bagus.”

“Kami merasa kami bisa memenangkan poin di divisi ini dan kami harus berkonsentrasi pada 15 pertandingan berikutnya dan yakin bahwa kami bisa memenangkannya, dan saya yakin kami bisa melakukannya.”

Sheffield United mendekam di peringkat terbawah dalam klasemen Premier League saat ini. Pertandingan selanjutnya bagi mereka adalah menghadapi Bristol City di babak kelima Piala FA pada 11 Februari mendatang.

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini