Chris Smalling Kok Absen Terus? Begini Penjelasan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Sep 2020, 21:15 WIB
Chris Smalling saat memperkuat AS Roma di musim lalu.

Chris Smalling (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan penjelasan kenapa dirinya sampai saat ini belum menurunkan Chris Smalling di laga kompetitif. Kira-kira apa alasannya ya?

Chris Smalling meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun lalu untuk menjalani masa pinjam di AS Roma selama satu musim. Keputusannya tersebut lantas berbuah manis lantaran sang pemain bertahan mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Roma sendiri sendiri sebenarnya ingin mempermanenkan status Smalling di Stadio Olimpico. Sama halnya dengan sang pemain yang memiliki keinginan untuk kembali berkarier di Italia. Hanya saja Serigala Ibukota kesulitan untuk melakukannya lantaran Man United membanderol Smalling dengan nilai mencapai 20 juta poundsterling, sementara Roma hanya sanggup membayarnya sekitar 15 juta poundsterling saja.

Kini di saat Man United membutuhkan seorang bek tengah tangguh untuk menjadi partner Harry Maguire di jantung pertahanan tim usai Victor Lindelof menunjukkan performa yang sangat buruk di laga perdana mereka musim ini, banyak pihak yang mempertanyakan keputusan Ole Gunnar Solskjaer tak memainkan Chris Smalling.

Terkait hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum menurunkan Smalling lantaran masa depan sang pemain hingga saat ini belum jelas. Sang manajer masih menunggu apa yang akan terjadi di jendela transfer musim panas tahun ini hingga ditutup pada 5 Oktober mendatang.

"Sesuatu harus terjadi [sebelum memutuskan Smalling tampil]," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Jadi, mari kita tunggu dan lihat apakah akan ada perubahan yang terjadi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi pada Chris setelah jendela transfer ditutup," pungkasnya.

Artikel Tag: Chris Smalling, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini