Chris Smalling Frustasi Dengan Petinggi Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 25 Sep 2020, 22:00 WIB
Chris Smalling merasa frustasi fengan petinggi MU

Chris Smalling - Metro

Berita Transfer: Chris Smalling diwartakan merasa frustasi dengan petinggi Manchester United yang menurutnya terus menghalangi transfernya kembali ke AS Roma.

Musim lalu Manchester United meminjamkan Chris Smalling ke AS Roma. Bersama Roma, Smalling tampil impresif, membuat Roma memutuskan untuk mempermanenkan statusnya. Sedang Smalling sendiri juga dilaporkan ingin kembali ke Roma.

Namun masalahnya adalah, Roma masih belum menyetujui harga sebesar 18 juta pound yang diinginkan United untuk Smalling. Dan United saat ini tengah menunggu Roma mengajukan tawaran yang lebih mahal untuk Smalling.

Sejak kembali ke Old Trafford setelah masa peminjamannya di Roma berakhir, Smalling menjalani latihan sendirian dan belakangan dia dikabarkan merasa lelah karena berada dalam situasi tak pasti.

Menurut Daily mail, Chris Smalling meyakini bahwa petinggi Manchester United seharusnya melakukan lebih untuk memfasilitasi transfernya ke Roma.

Smalling merasa bahwa dia telah melakukan banyak hal untuk United selama satu dekade dia berada di Old Trafford mengikuti transfernya dari Fulham.

Sekarang, di usia 30 tahun, Smalling ingin hengkang dan menetap di Roma. Namun United tetap tak bergeming dengan harga yang mereka inginkan karena klub ingin mengumpulkan dana untuk tambahan transfer pemain lainnya.

Smalling ternyata juga bukan satu-satunya pemain United yang menjalani latihan sendirian. Marcos Rojo juga berada dalam situasi yang sama, dan United akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk Rojo, juga untuk Sergio Romero, dan Andreas Pereira.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, Roma

1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini