Chiellini: Ronaldo dan Messi Sama-Sama Alien

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 04 Mei 2019, 09:08 WIB
Chiellini: Ronaldo dan Messi Sama-Sama Alien

Cristiano Ronaldo dan Giorgio Chiellini / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giorgio Chiellini mengatakan dirinya beruntung bisa hidup di era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Chiellini bahkan menyebut kedua pemain tersebut merupakan alien.

Ronaldo baru saja melesakkan gol ke-601 nya selama berkarir di klub profesional usai menyelematkan Juve dari kekalahan pada laga derby melawan Torino yang berakhir imbang 1-1.

Sedangkan Messi mencetak gol ke-599 dan 600 nya untuk Barca tengah pekan lalu saat membantu Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 di babak semifinal leg pertama Liga Champions.

Chiellini pun merasa dirinya beruntung bisa bermain di era dua pemain hebat tersebut. Bek asal Italia itu lalu membandingkan dua pemain itu layaknya Roger Federer dan Rafael Nadal.

"Kami beruntung bisa hidup di era dua pemain bintang ini," ujar sang bek kepada Sky Sport Italia.

"Kami membandingkannya seperti Federer dan Nadal. Suatu hari Cristiano mungkin yang terkuat di dunia, tapi di hari berikutnya giliran Messi. Mereka berdua adalah alien yang bermain sepakbola."

Meski harus puas bermain imbang di dua laga terakhir melawan Inter Milan dan Torino, Chiellini tidak kecewa karena menganggap Juve telah menunjukkan mental yang baik untuk mengejar ketertinggalan.

"Tim ini memiliki hati dan jiwa. Melawan Inter dan Torino, kami tidak memulai laga dengan baik. Tetapi kita ingin menunjukkan ke semua orang bahwa kita bisa jadi yang terkuat dari awal hingga akhir," imbuh bek 34 tahun itu.

"Kita ingin menunjukkan bahwa kita layak untuk meraih Scudetto musim ini dan kita ingin memberi keunggulan untuk musim depan," pungkas Chiellini.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Cristiano Ronaldo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chiellini-ronaldo-dan-messi-sama-sama-alien
1720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini