Chelsea Tarik Musonda Kembali, Suporter Celtic Kecewa

Penulis: Vita M.
Minggu 13 Mei 2018, 16:30 WIB
Chelsea Tarik Musonda Kembali, Suporter Celtic Kecewa

Charly Musonda, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Charly Musonda kemungkinan akan ditarik Chelsea kembali ke Stamford Bridge setelah hanya bermain di empat pertandingan Scottish Premiership bersama Celtic. Hal tersebut memancing emosi para suporter The Hoops, yang menyalahkan manajer Brendan Rodgers.

Musonda awalnya dipinjamkan ke Celtic Park untuk durasi 18 bulan, namun kini nampaknya ia akan mengakhiri masa pinjaman lebih dini. Pemain muda asal Belgia tersebut terbang ke London di awal bulan ini untuk menjalani pemulihan cedera bahunya. Dan menurut Goal, kecil kemungkinannya ia akan kembali lagi ke Glasgow. 

Musonda tercatat hanya dipercaya merumput sebagai starter pada dua pertandingan saja sejak bergabung dengan skuat The Hoops pada Januari lalu. Sumber tersebut juga mengabarkan bahwa The Blues sangat tidak senang dengan kurangnya waktu bermain yang diberikan untuk Musonda. 

Karena itu The Blues disebut akan memperpendek masa peminjaman Musonda menjadi hanya 12 bulan, dan rencananya akan meminjamkan Musonda ke klub lain di musim panas nanti. Tentunya klub yang dapat memberikannya banyak waktu bermain yang ia butuhkan untuk berkembang menjadi pemain berbakat. 

Musonda sendiri mungkin masih pemain junior, kurang berpengalaman dan sedikit tidak stabil, tapi ia hanya membutuhkan dukungan pemain berkualitas - seperti assist pada laga kontra Zenit di ajang Liga Europa - untuk melihat seberapa berbakatnya pemain sayap tersebut. 

Para suporter The Hoops kabarnya juga tidak senang jika pemain berusia 21 tahun tersebut pergi. Mereka merasa frustasi dengan Rodgers yang nampak enggan memberikan pemain tersebut kesempatan untuk merumput. Dan kepergiannya tersebut berpeluang untuk mempengaruhi hubungan antara pada suporter dan Rodgers sendiri. 

Artikel Tag: Celtic, charly musonda, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tarik-musonda-kembali-suporter-celtic-kecewa
1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini