Chelsea Sudah Mulai Buka Pembicaraan untuk Permanenkan Kovacic

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Des 2018, 21:44 WIB
Chelsea Sudah Mulai Buka Pembicaraan untuk Permanenkan Kovacic

Mateo Kovacic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Real Madrid untuk melakukan transfer permanen bagi Mateo Kovacic.

Bintang Kroasia, Kovacic, bergabung dengan Real Madrid pada 2015 dari Inter Milan tapi ia harus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama secara reguler.

Dia kemudian melakukan kesepakatan pinjaman selama satu musim dengan The Blues di musim panas 2018 dan mampu tampil mengesankan di bawah arahan Maurizio Sarri, membuat 20 penampilan di semua kompetisi.

Menurut Evening Standard, Sarri tertarik untuk membuat Kovacic menjadi permanen di Stamford Bridge dan telah menghubungi Real Madrid untuk membahas langkah tersebut.

Kovacic sendiri pada musim panas kemarin mengakui bahwa dirinya ingin meninggalkan klub raksasa La Liga, Real Madrid, demi mendapatkan lebih banyak waktu permainan dan ia kini tampak menikmati perannya di tim London Barat.

Berbicara awal musim ini, gelandang asal Kroasia tersebut membicarakan tentang kegembiraannya bisa bergabung dengan Chelsea.

“Saya sangat senang di Chelsea,” katanya. “Kota ini luar biasa, para fans-nya juga hebat, stadion, semuanya bagus. Jadi saya bisa membayangkan diri saya berada di sini.”

“Setelah dua tahun kesulitan di Madrid, bermain dan kemudian tidak bermain, itu sangat sulit. Anda tak punya kepercayaan diri, Anda tak bisa mencoba hal-hal yang Anda ketahui,” tuturnya.

“Ini adalah keputusan saya untuk pergi. Chelsea datang, saya berbicara dengan pelatih dan klub. Saya ingin datang ke sini dan saya senang itu terjadi.”

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Chelsea, Real Madrid

266