Chelsea Selesaikan Kedatangan Talenta Muda Brasil, Andrey Santos

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 07 Jan 2023, 14:30 WIB
Chelsea berhasil mendapatkan Andrey Santos

Chelsea berhasil mendapatkan Andrey Santos. (Foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea telah menyelesaikan perekrutan gelandang Vasco da Gama, Andrey Santos, dalam kesepakatan 18 juta pound sterling saat mereka terus menambah pemain muda ke tim.

Wonderkid berusia 18 tahun ini telah menarik minat dari banyak klub elit seperti Manchester City dan Newcastle United, tetapi The Blues yang berhasil memenangkan perlombaan untuk mendapatkan pemain Brasil tersebut.

Santos menjadi nama ketiga yang tiba di Stamford Bridge di jendela transfer Januari untuk tim Graham Potter setelah menyelesaikan kesepakatan untuk David Datro Fofana dan Benoit Badiashile di minggu pertama.

Meski baru berusia 18 tahun, Santos telah bermain di level U-20 untuk Brasil dan dianggap sebagai salah satu gelandang paling menjanjikan di negaranya. Dia sudah tampil 38 kali untuk Vasco Da Gama di kasta kedua Brasil, di mana dia mencetak total delapan gol.

Vasco mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub: "Vasco da Gama menyetujui Jumat ini (6/1) transfer permanen atlet Andrey Santos ke sepak bola Eropa. Lahir di jajaran pemuda Gigante da Colina, gelandang ini akan membela Chelsea, dari Inggris, di musim mendatang.

"Anak muda itu akan mengakhiri periode pertamanya di klub dari Sao Januario pada usia 18 tahun dengan 38 penampilan dan delapan gol."

Chelsea diperkirakan akan berinvestasi besar-besaran di pasar transfer dengan krisis cedera di klub, apalagi awal musim mereka yang menyedihkan, yang membuat tim London barat duduk di urutan ke-10 di Premier League setelah 17 pertandingan.

Todd Boehly dan Potter akan bersemangat untuk menambah lebih banyak bintang yang sedang naik daun setelah awal yang sukses di jendela transfer Januari, setelah merekrut Fofana dan Badiashile sambil menambahkan talenta seperti Carney Chukwuemeka musim panas lalu.

Artikel Tag: Chelsea, vasco da gama, Andrey Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-selesaikan-kedatangan-talenta-muda-brasil-andrey-santos
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini