Chelsea Pertimbangkan Rekrut Striker RB Leipzig, Benjamin Sesko

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Mei 2024, 09:00 WIB
Chelsea tertarik dengan Benjamin Sesko

Chelsea tertarik dengan Benjamin Sesko. (Foto: Ulrik Pedersen/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan sedang serius mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul rilis senilai 60 juta poundsterling dalam kontrak Benjamin Sesko di RB Leipzig musim panas ini.

Benjamin Sesko telah menunjukkan performa impresif selama waktunya di Bundesliga, menjadikannya salah satu pemain muda paling menarik di Eropa, dan seperti merupakan seseorang yang dapat mempertajam skuat The Blues setelah musim yang sulit.

Chelsea banyak mengandalkan pemain muda asal Senegal, Nicolas Jackson, di lini depan pada musim yang baru saja berlalu. Meskipun penampilannya sedikit meningkat seiring berjalannya waktu, tampaknya masih layak untuk mendatangkan seseorang seperti Sesko sebagai peningkatan.

Menurut jurnalis Simon Phillips, pemain asal Slovenia tersebut memiliki klausul rilis sebesar 60 juta poundsterling di RB Leipzig dan The Blues tertarik untuk mengaktifkannya. Itu bisa menjadi investasi yang sangat baik jika Sesko memenuhi potensinya, dan pendukung Stamford Bridge tentu berharap bahwa laporan ini terbukti akurat.

Membahas transfer Sesko ke Stamford Bridge, Phillips mengatakan: "Chelsea serius mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang diyakini sekitar 60 juta poundsterling dan berakhir pada akhir Juni, menurut laporan di Jerman. Klub pasti ingin menyusun biaya klausul pelepasan, jadi tidak pernah semudah hanya mengaktifkannya.

"Seperti yang telah saya laporkan beberapa waktu, Sesko adalah kandidat striker utama untuk Chelsea musim panas ini dan dia semakin menjadi opsi prioritas dalam daftar tersebut. Klub lain juga mengincar Sesko dan bisa menjadi pesaing nyata."

Arsenal juga bisa menjadi pesaing dalam perebutan tanda tangan pemain berusia 20 tahun ini. The Gunners kemungkinan akan memprioritaskan penguatan di lini serang mereka musim panas ini, dan Sesko tampaknya bisa memberikan dampak positif setelah penampilan di bawah standar dari pemain seperti Gabriel Jesus, Eddie Nketiah, dan Gabriel Martinelli.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, rb leipzig, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pertimbangkan-rekrut-striker-rb-leipzig-benjamin-sesko
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini