Chelsea Kian Dekat untuk Amankan Servis Jules Kounde

Penulis: A Mahfuda
Rabu 26 Jan 2022, 11:40 WIB
Jules Kounde (Sumber: AFLOSPORT)

Jules Kounde (Sumber: AFLOSPORT)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea sedikit lagi untuk mengamankan Jules Kounde dari Sevilla. Mereka dikabarkan memiliki negosiasi positif yang dipimpin oleh Marin Granovskaia langsung dengan klub La Liga tersebut.

Pada bursa musim panas tahun lalu Jules Kounde menjadi incaran utama Chelsea, akan tetap juara bertahan Liga Champions itu tak dapat mencapai kesepakatan dengan Sevilla soal biaya transfer untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Diyakini bahwa keinginan Kounde untuk bergabung dengan The Blues tak pernah hilang sejak saat itu dan dia terus dikaitkan dengan langkah transfer ke Stamford Bridge, termasuk pada bursa musim dingin kali ini.

Meskipun Kounde tampaknya tak akan berseragam biru bulan ini, namun upaya terus dilakukan untuk mengamankan kesepakatan bagi bek tengah asal Prancis tersebut musim panas mendatang.

Seperti dilansir dari Tuttomercatoweb, direktur Marina Granovskaia bersama timnya saat ini sedang berusaha mencapai kesepakatan dalam negosiasinya dengan kubu Sevilla.

Tim Julen Lopetegui tersebut diketahui sudah menurunkan harga di angka sekitar 50-60 juta euro (Rp979 milyar), menurut ESPN. Sebelumnya mereka menuntut klausul rilis penuh sebesar 80 juta pounds (Rp1,3 triliun) pada musim panas 2021.

Kounde sendiri dipercaya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Blues, menurut laporan dari Italia, Marina Granovskaia hampir mendapat lampu hijau mengenai biaya transfernya.

Chelsea cukup pede dengan tawaran 55 juta pounds (Rp897 milyar) ditambah 5 juta pounds (Rp81 milyar) sebagai bonus, untuk akhirnya menjadikan Kounde sebagai pemain mereka, yang akan memberikan rasa aman bagi Thomas Tuchel mengingat masa depan Andreas Christensen, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta di ujung tanduk.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kian-dekat-untuk-amankan-servis-jules-kounde
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini