Chelsea Didesak untuk Terus Percaya pada Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Jumat 30 Apr 2021, 06:55 WIB
Timo Werner lewatkan peluang melawan Real Madrid

Timo Werner lewatkan peluang melawan Real Madrid (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klinsmann mendesak Chelsea untuk tetap percaya dengan striker gagal Timo Werner menyusul penampilan mengecewakan lainnya melawan Real Madrid.

Pasukan Thomas Tuchel memegang sedikit keunggulan menjelang pertandingan kedua semifinal Liga Champions pekan depan melawan Real Madrid berkat gol tandang krusial dari Christian Pulisic.

Namun, Chelsea harus menyesali sejumlah peluang yang hilang dari rekrutan musim panas Timo Werner, yang akhirnya ditarik keluar pada pertengahan babak kedua setelah kehilangan beberapa peluang bagus.

Pemain berusia 25 tahun itu sekilas menunjukkan kemampuannya yang membuat The Blues rela membayar 48 juta pounds (Rp964 milyar) dari RB Leipzig musim panas lalu, namun kurangnya ketenangan di depan gawang telah merusak perkembangannya.

Kendati demikian, Jurgen Klinsmann yakin Chelsea telah menandatangani penyerang kelas atas yang pada akhirnya akan memberikan hal-hal bagus, selama mereka memberikan dukungan yang dia butuhkan untuk memenuhi potensinya.

"Saya sangat percaya padanya karena dia tahu di mana harus berada pada waktu yang tepat dan saat ini, di sini, dia melewatkan satu dalam momen yang spesifik," kata Klinsmann kepada ESPN FC.

"Itu sesuatu yang harus dihadapi oleh seorang striker dan Anda harus memikirkan tentang peluang berikutnya yang akan datang. Tahukah Anda, Michael Jordan mengatakan dia melewatkan lebih banyak tembakan daripada yang dia cetak. Dan bagi Timo Werner itu seperti jika Anda gagal pada saat-saat tersebut membuat Anda semakin kuat.”

“Anak itu bagus. Bocah itu memiliki dorongan dan bakat yang luar biasa dan dia tahu di mana bola akan jatuh di dalam kotak dan dia juga bisa membuat sesuatu terjadi sendiri dengan kecepatannya dan menghadapi lawan, jadi saya sangat percaya pada Werner.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-didesak-untuk-terus-percaya-pada-timo-werner
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini