Chelsea dan MU Berharap Bisa Dapatkan Matthijs De Light dengan Harga Murah

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Des 2021, 08:53 WIB
Matthijs de Light (Sumber: Getty)

Matthijs de Light (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United berharap bisa memanfaatkan masalah keuangan Juventus musim panas ini untuk mengontrak Matthijs De Light dengan harga murah.

Pemain asal Belanda itu memilih untuk pindah ke Turin ketimbang Barcelona atau Manchester pada 2019 ketika ia meninggalkan Ajax ke Juventus dalam kesepakatan senilai 74 juta pounds (Rp1,4 triliun).

Pemain berusia 22 tahun itu dianggap akan menjadi pemain kunci dari ambisi Juventus untuk menjadi jawara Eropa kembali, dengan Si Nyonya tua juga mendatangkan nama-nama besar lain seperti Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey pada musim panas berikutnya.

Akan tetapi, pandemi virus corona telah membuat keuangan Juve menjadi berantakan dan kini mereka berusaha menangani tagihan upah mereka yang membengkak.

Pasukan Massimiliano Allegri itu saat ini berada di luar empat besar dan terpaksa harus menjual beberapa aset berharga mereka jika gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Dan dilansir dari Eurosport, sejumlah klub Eropa seperti Chelsea dan Man United bakal memanfaatkan situasi finansial di Turin untuk mencoba membawa Matthijs De Light. Mereka dikatakan tengah mengawasi perkembangan mengenai De Light, meski belum benar-benar membuat kontak langsung.

Chelsea berniat mencari bek tengah baru musim panas mendatang, dengan masa depan Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Thiago Silva masih belum pasti hingga saat ini.

Sementara itu, Manchester United punya Harry Maguire, Victor Lindellof dan Raphael Varane tapi mereka diyakini tak pernah hilang minat terhadap De Light yang diketahui terbuka untuk bermain di Premier League.

Artikel Tag: Matthijs de light, Chelsea, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-mu-berharap-bisa-dapatkan-matthijs-de-light-dengan-harga-murah
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini