Chelsea Bungkam Aston Villa, Enzo Fernandez dan Moises Caicedo Panen Pujian

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 08 Feb 2024, 13:30 WIB
Enzo Fernandez dan Moises Caicedo membantu Chelsea mengalahkan Aston Villa

Enzo Fernandez dan Moises Caicedo membantu Chelsea mengalahkan Aston Villa. (Foto: Joe Prior/Visionhaus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Keane memberikan pujian kepada Enzo Fernandez dan Moises Caicedo setelah kemenangan gemilang Chelsea atas Aston Villa di Piala FA pada Kamis (8/2) dini hari WIB, melabeli penampilan keduanya di lini tengah "sangat luar biasa".

Chelsea memasuki pertandingan ulangan putaran keempat di Villa Park di bawah tekanan besar setelah kekalahan beruntun di Premier League, namun anak asuh Mauricio Pochettino membungkam para pengkritik mereka dengan gaya yang luar biasa untuk keluar sebagai pemenang 3-1. The Blues akan mempersiapkan pertandingan yang menarik di putaran berikutnya melawan tim Championship, Leeds United.

Conor Gallagher dan Nicolas Jackson mencetak gol untuk memberikan Chelsea keunggulan dua gol dalam waktu 21 menit, dan tendangan bebas Enzo Fernandez dari jarak 25 meter di awal babak kedua membuat tim tamu menjauhkan keunggulan. Moussa Diaby berhasil mencetak satu gol di waktu tambahan namun itu hanya menjadi penghibur bagi anak asuh Unai Emery, yang tampil jauh dari penampilan terbaik mereka selama 90 menit.

"Jelas itu adalah malam yang brilian bagi Chelsea. Mereka kuat, mereka agresif, menunjukkan kualitas. Semua yang Anda inginkan dari sebuah tim tandang," kata mantan kapten legendaris Manchester United, Roy Keane, kepada ITV Sport tak lama setelah peluit akhir dibunyikan.

"Chelsea semakin percaya diri dengan pertandingan ini dan jelas ketika Anda mencetak gol, hal itu memberi mereka kepercayaan diri. Tapi sungguh luar biasa... pertandingan ini membuat Anda gila. Kami memuji Villa, kami mengatakan krisis di Chelsea dan kemudian mereka muncul dan bermain seperti itu."

Dalam analisis pascapertandingan, Keane memberikan pujian atas penampilan Fernandez dan menyoroti dampak luar biasa yang diberikan oleh rekannya di lini tengah, Moises Caicedo, dalam pertandingan tersebut.

"Benar-benar luar biasa," tambah Keane. "Mereka berdua mendominasi lini tengah. Villa sangat buruk tetapi mereka terlihat kuat, mereka terlihat agresif, umpan-umpan mereka pendek, pengambilan keputusan mereka luar biasa. Mereka kuat dan memiliki fisik yang bagus. Dua gelandang untuk Chelsea — luar biasa."

Mengenai tendangan bebas Fernandez, Keane melanjutkan: "Saya dapat melihat mengapa wasit memberikan tendangan bebas itu dan tendangan tersebut sangat berkualitas. Anda harus menempatkannya di pojok atas, dia berhadapan dengan rekan setimnya yang merupakan penjaga gawang yang brilian, tendangan bebas yang luar biasa. Kecepatan, cambuk. Begitu bola meninggalkan kakinya, Anda berpikir bahwa itu adalah sebuah peluang besar. Indah sekali."

Artikel Tag: Roy Keane, Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bungkam-aston-villa-enzo-fernandez-dan-moises-caicedo-panen-pujian
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini