Charly Musonda Disarankan Hengkang dari Celtic ke Klub Ini

Penulis: Vita M.
Rabu 02 Mei 2018, 16:30 WIB
Charly Musonda Disarankan Hengkang dari Celtic ke Klub Ini

Charly Musonda, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Pengamat sepakbola asal Belgia, Wim De Coninck, mengungkapkan bahwa Charly Musonda sebaiknya mempertimbangkan untuk pergi dari Celtic. Sejak tiba di Celtic Park, Musonda hampir tidak pernah terlihat merumput bersama skuat The Hoops.

Manajer The Hoops, Brendan Rodgers, telah berusaha untuk mendatangkan Musonda ke Skotlandia sejak musim panas tahun lalu. Karena itu ketika pemain sayap asal Chelsea tersebut tiba di Celtic Park sebagai pemain pinjaman di bulan Januari lalu, banyak pihak yang memiliki ekspektasi bahwa Musonda akan langsung menjadi bintang besar bersama skuat utama The Hoops. 

Sayangnya hingga saat ini Rodgers masih meminta Musonda, yang menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan, untuk bersabar dan menggunakan waktu ini untuk beradaptasi. Akan tetapi fakta ia hanya bermain sebagai starter di dua pertandingan Liga Skotlandia dalam kurun waktu empat bulan, tidak memuaskan klub asal Musonda, Chelsea. 

Media The Mail mengabarkan bahwa The Blues tidak senang dengan bagaimana Rodgers menangani pemain berusia 21 tahun tersebut, yang juga tidak diturunkan di laga kemenangan 5-0 The Hoops atas Rangers. Karena itu tidak menutup kemungkinan juga bahwa The Blues akan menarik Musonda kembali di musim panas nanti jika tidak ada tanda-tanda situasinya akan berubah. 

"Saya dapat membayangkan bahwa Liga Skotlandia lebih sulit baginya karena gaya permainannya tidak sesuai dengan gayanya sama sekali," ungkap De Coninck.

"Tentu saja ini juga tentang profilnya. Dia terlihat lebih sebagai pemain dengan aksi individu dan bukan tipe yang pemberi umpan maupun memiliki kemampuan penyelesaian bagus. Tetap saja, ia harus terus mencoba untuk menjadi bagian dari tim."

"Kenapa tidak kembali saja ke Belgia? Contohnya, AA Gent merupakan klub yang cocok baginya. Dia cocok dengan sistem mereka."

Artikel Tag: Celtic, charly musonda, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/charly-musonda-disarankan-hengkang-dari-celtic-ke-klub-ini
2004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini