Cetak Hattrick, Sadio Mane Tidak Pernah Ragukan Kualitasnya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 15 Feb 2018, 15:03 WIB
Cetak Hattrick, Sadio Mane Tidak Pernah Ragukan Kualitasnya

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tiga gol yang dibuat Sadio Mane saat melawan Porto layaknya timbal balik dari kerja keras yang dia lakukan untuk memperbaiki performanya yang akhir-akhir ini mendapat sorotan, Mane menegaskan bahwa ia tidak pernah ragu dengan kualitas yang dimilikinya.

Meskipun membuat gol melawan Burnley dan Manchester City pada bulan Januari, pemain depan Liverpool itu berada dalam situasi yang sulit dalam upaya menemukan kembali yang terbaik dari dirinya.

Dan tekadnya terbayar di leg pertama babak 16 Liga Champions di Portugal saat Mane mencatat hattrick yang luar biasa untuk membantu tim tamu menang 5-0.

“Saya sangat senang,” kata pemilik No.19 kepada Liverpoolfc.com setelah peluit akhir di Estadio do Dragao.

“Terkadang hal itu bisa terjadi di sepak bola dan ini bukan saat yang mudah bagi saya. Tapi saya tidak pernah meragukan (diri saya) karena saya tahu bagaimana saya bisa membantu tim. Saya selalu bekerja keras.”

“Kinerja seluruh tim sangat hebat. Kami memulai permainan dengan cepat. Kami menciptakan banyak peluang dan mencetak lima gol, itu kuncinya dan itu pantas dilakukan.”

Mane membuat tiga gol bersama masing-masing satu gol yang dibuat Mohamed Salah, yang mencapai gol ke-30 nya untuk musim ini di semua kompetisi dan Roberto Firmino.

Pemain asal Senegal itu memuji sikap dan cara main Liverpool sebagai faktor terpenting dalam memborbardir pertahanan Porto yang hanya kalah satu kali di kandang pada musim 2017-18.

“Saya selalu menikmati bermain bersama pemain ini di tim ini. Kami senang bermain bersama, ini kunci bagi kami,” lanjutnya.

“Tidak ada tim yang mudah dalam kompetisi ini. Kami tahu itu tidak akan mudah, jadi kami mencoba untuk memulai dengan cepat dan memberikan yang terbaik sejak awal. Kami pantas menang.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-hattrick-sadio-mane-tidak-pernah-ragukan-kualitasnya
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini