Cetak Gol Perdana untuk Real Madrid, Nico Paz Kegirangan

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Nov 2023, 11:24 WIB
Nico Paz

Nico Paz rayakan keberhasilannya mencetak gol untuk Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang remaja Real Madrid, Nico Paz, tidak bisa memendam rasa bahagianya setelah sukses mencetak gol pertamanya untuk tim senior dalam kemenangan 4-2 atas Napoli.

Los Blancos sukses melanjutkan rekor kemenangan 100 persennya setelah menghantam Napoli dengan skor 4-2 di Santiago Bernabeu, Kamis (30/110 dini hari tadi WIB.

Paz masuk sebagai pengganti di babak kedua ketika keadaan 2-2. Namun, dia membuktikan dirinya sebagai pembeda dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang memberikan keunggulan kepada Real Madrid.

Itu menjadi momen yang sangat membanggakan bagi Paz, yang kesulitan menjelaskan emosinya seusai pertandingan dalam wawancara bersama Movistar+.

"Saya sangat bahagia. Ini adalah sebuah mimpi. Untuk sesaat, saya tidak bisa memercayainya. Saya merasa sangat bahagia untuk bisa membantu tim," kata Paz, sebagaimana dilansir dari Football-Espana.

Paz kemudian mengungkap ucapan selamat yang didapatkan kepadanya dari rekan-rekan setimnya di Madrid dan juga teman-temannya dari akademi.

"[Rekan-rekan saya di akademi] mengucapkan selamat kepada saya, demikian pula dengan skuat secara keseluruhan. Kami adalah grup yang luar biasa. [Carlo] Ancelotti mengucapkan selamat kepada saya," tambah Paz.

Pemain asal Argentina berusia 19 tahun ini mendapatkan kesempatna bermain untuk tim senior Madrid seiring dengan badai cedera yang menghantam skuat asuhan Carlo Ancelotti itu.

Badai cedera ini diperkirakan masih akan berlanjut selama beberapa waktu ke depan dan Paz kini berpotensi untuk menjadi starter dalam laga kontra Granada di akhir pekan.

Artikel Tag: Nico Paz, Real Madrid, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-perdana-untuk-real-madrid-nico-paz-kegirangan
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini