Cetak Gol Langsung dari Sepak Pojok, Juan Cuadrado Akui Tak Sengaja

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Des 2021, 15:30 WIB
Juan Cuadrado sukses cetak gol langsung dari sepak pojok.

Juan Cuadrado rayakan golnya ke gawang Genoa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juan Cuadrado mengakui bahwa dirinya tidak bermaksud untuk langsung menembak ke gawang ketika mengeksekusi sepak pojok kala Juventus menaklukkan Genoa 2-0, Senin (6/12) dini hari tadi WIB.

Sang pemain sayap timnas Kolombia membuka skor untuk I Bianconeri ketika laga baru berjalan delapan menit di Allianz Stadium. Dia mengeksekusi sepak pojok yang menuju langsung ke gawang kawalan Salvatore Sirigu, yang tidak siap untuk mengantisipasi.

Namun demikian, dalam rekaman yang dirilis oleh DAZN, Cuadrado mengaku kepada Sirigu, ketika mereka berdua bertemu di lorong saat jeda turun minum, bahwa dirinya tidak sengaja melakukan itu.

"Saya tidak bermaksud melakukan itu. Saya mengincar tiang dekat dan itu melambung cukup tinggi," kata Cuadrado kepada sang penjaga gawang timnas Italia, dilansir dari Football-Italia.

Juan Cuadrado bukan satu-satunya pencetak gol langsung dari sepak pojok pada akhir pekan kemarin di Serie A, sebab Hakan Calhanoglu juga melakukan hal yang sama ketika membantu Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas AS Roma di Stadio Olimpico.

Juventus sendiri akhirnya meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Genoa, meskipun Sirigu tampil gemilang dengan mementahkan berbagai peluang emas dari tim tuan rumah.

Si Nyonya Tua dipaksa harus menunggu hingga menit ke-82 untuk menggandakan keunggulannya, setelah Paulo Dybala menembak keras dengan menggunakan kaki kirinya, usai menerima operan dari Federico Bernardeschi di kotak penalti.

Kemenangan ini membantu tim asuhan Massimiliano Allegri naik ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A, dengan raihan 27 poin dari 16 pertandingan.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-langsung-dari-sepak-pojok-juan-cuadrado-akui-tak-sengaja
2234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini