Cetak Gol Ke-16, Milan Tak Bisa Hidup Tanpa Theo Hernandez?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 24 Sep 2021, 09:28 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez berhasil mencetak gol ke-16 bersama AC Milan saat menundukkan Venezia 2-0 Kamis (23/9) dini hari tadi yang membuktikan klub mungkin tak bisa hidup tanpanya.

Setelah mengalami kesulitan pada sebagian awal musim ini, Hernandez memendam tekad untuk memberikan pengaruh penting bagi Rossoneri saat masuk sebagai pemain pengganti dalam duel kontra Venezia.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Prancis tersebut dimasukkan pada babak kedua dan membuka permainan setelah Milan mengalami kesulitan hingga menit ke-68. Pertama, ia memberikan umpan manis kepada Brahim Diaz dan kemudian mencetak gol kedua timnya dengan tembakan sensasional ke sudut bawah gawang lawan.

Kecepatan dan intensitas cukup untuk akhirnya memecah pertahanan Venezia yang rapat dan mantan bintang buangan Real Madrid tersebut masuk ke lapangan pada waktu yang tepat. Fode Ballo-Toure mendapat kesempatan perdananya menjadi starter yang membuat beberapa pihak menaikkan alis. Kendati demikian, kontribusi pemain pertama telah membantu Rossoneri mengamankan tiga poin penting.

Dini hari kemarin mungkin menunjukkan bahwa Milan tak bisa hidup tanpa Turbo Theo' Hernandez, yang akan kembali ke starting XI dalam duel Serie A kontra Spezia dan juga diperkirakan bakal menjadi starter saat klub menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions.

Selepas pertandingan, pemain internasional Prancis tersebut sempat menyatakan: "Target Scudetto? Ya, kami akan berjuang memenangkan gelar tersebut. Satu tempat di Liga Champions tidak cukup."

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-ke-16-milan-tak-bisa-hidup-tanpa-theo-hernandez
1558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini