Cetak Gol Debut Untuk Fiorentina, Piatek: Peluru Saya Masih Banyak!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jan 2022, 14:01 WIB
Penyerang anyar Fiorentina yaitu Krzysztof Piatek, melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Napoli di babak 16 besar Coppa Italia dini hari tadi (14/1) / via Getty Images

Penyerang anyar Fiorentina yaitu Krzysztof Piatek, melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Napoli di babak 16 besar Coppa Italia dini hari tadi (14/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang anyar Fiorentina yaitu Krzysztof Piatek, sukses mencetak gol perdananya bagi La Viola ketika tim yang dibelanya sukses menjungkalkan Napoli di babak 16 besar Coppa Italia (14/1).

Krzysztof Piatek resmi kembali ke tanah Italia setelah Fiorentina merekrutnya dari Hertha Berlin dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Penyerang asal Polandia tersebut langsung memberikan dampak yang positif bagi tim barunya, lewat sumbangan satu gol yang dicetaknya ke gawang Napoli dini hari tadi.

Turun di babak kedua menggantikan Dusan Vlahovic, Piatek berhasil menjebol gawang Napoli di masa perpanjangan waktu untuk membantu Fiorentina menang 5-2 dan melenggang ke babak delapan besar.

Setelah mencetak gol tersebut, Piatek pun langsung melakukan selebrasi khas 'Pistolero' yang sudah menjadi identitasnya semenjak bermain untuk AC Milan atau Genoa dulu.

Penyerang berusia 26 tahun itu sangat senang langsung bisa mencetak gol di laga perdananya untuk La Viola.

Kebahagiaan Piatek tersebu ditumpahkan langsung olehnya melalui media sosial Instagram, beberapa jam setelah pertandingan berlangsung.

"Pertandingan yang luar biasa! Ini cara terbaik untuk memulai karier berseragam Fiorentina," tulis Piatek di akun Instagram pribadinya @pjona_9.

"Pertempuran yang hebat, teruslah seperti ini! Pistol saya masih terisi banyak peluru!" pungkasnya.

Dengan ketajaman Piatek tersebut, sang striker diharapkan bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Dusan Vlahovic.

Pasalnya nama terakhir memang terus dikaitkan dengan pintu keluar Artemio Franchi, setelah Vlahovic baru saja menolak perpanjangan kontrak yang telah disodorkan oleh manajemen La Viola.

Artikel Tag: Fiorentina, Krzysztof Piatek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-debut-untuk-fiorentina-piatek-peluru-saya-masih-banyak
2767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini