Cetak 100 Gol di Premier League, Juan Mata: Lukaku Memang Luar Biasa!

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Apr 2018, 11:00 WIB
Cetak 100 Gol di Premier League, Juan Mata: Lukaku Memang Luar Biasa!

Romelu Lukaku / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai pencapaian 100 gol Romelu Lukaku sepanjang karirnya di Premier League merupakan hal yang sangat luar biasa. Bukan hanya itu, Mata menilai Lukaku sebagai sosok pria yang sangat hebat.

Lukaku sendiri dalam beberapa tahun terakhir dikenal sebagai salah satu striker tajam di Premier League. Dengan status sebagai salah satu penyerang berbahaya membuat Jose Mourinho tertarik untuk mendapatkannya dari Everton pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Sepanjang melakoni musim debutnya bersama MU, Lukaku sendiri menunjukkan penampilan yang kurang stabil. Bahkan dirinya sempat mengalami paceklik gol jelang pergantian tahun lalu. Namun dalam laga terakhir United kontra Swansea City pada akhir pekan lalu, striker asal Belgia itu berhasil menorehkan satu rekor atas nama dirinya.

Pada laga tersebut Lukaku berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 2-0 atas The Swans. Satu gol yang dirinya cetak, nyatanya merupakan gol ke-100 dirinya selama berkiprah di Liga Primer sebagai seorang pesepakbola.

Kesuksesan Lukaku sendiri mencetak 100 gol di EPL merupakan prestasi yang tergolong luar biasa. Pasalnya sepanjang sejarah Liga Inggris baru ada 27 pemain yang bisa melakukan hal tersebut.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Romelu Lukaku untuk golnya yang ke-100 di Premier League," tulis Mata di laman blog pribadinya.

"Mencapai jumlah gol itu pada usia 24 adalah sesuatu yang benar-benar luar biasa yang hanya dapat dicapai oleh pencetak gol hebat."

"Saya senang terutama untuk Romelu, karena karyanya untuk tim tidak hanya mencerminkan melalui gol-golnya. Ia adalah pria hebat dan ia layak mendapatkannya," tutup Mata.

Artikel Tag: juan Mata, Romelu Lukaku, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-100-gol-di-premier-league-juan-mata-lukaku-memang-luar-biasa
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini