Cesare Prandelli Sebut Juventus Ubah Dusan Vlahovic Jadi Lebih Ganas

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Jan 2024, 22:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menjadi lebih baik pada musim ini (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks pelatih tim nasional Italia dan Fiorentina, Cesare Prandelli, merasa bahwa Juventus telah membantu Dusan Vlahovic untuk berubah menjadi striker yang lebih ganas.

Sang striker timnas Serbia kini telah menjaringkan enam gol dari lima pertandingan terakhir di Serie A, dengan memberikan kemenangan dalam laga-laga kontra Frosinone, Salernitana, Lecce, dan Sassuolo.

Cesare Prandelli, mantan pelatih Dusan Vlahovic di Fiorentina, merasa bahwa perkembangan sang striker sangat berkaitan dengan keberadaannya di Juventus, klub yang telah dibela olehnya sejak Januari 2022 lalu.

"Pertama-tama, saya pikir Vlahovic telah mengatasi masalah fisiknya, namun saya pikir dia juga menjadi lebih konsisten dalam hal performa," kata Prandelli kepada Ilbianconero.com.

"Para gelandang lebih terorientasi terhadapnya, jadi dia tidak harus turun lebih ke dalam untuk meraih bola, dan dia mengonfirmasi apa yang kami katakan di masa lalu. Dusan memiliki kepercayaan diri lebih dan nampak lebih memegang kendali, namun timnya juga telah berubah."

Eks pelatih timnas Italia itu juga meyakini bahwa Vlahovic memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Massimiliano Allegri.

"Saya pikir tidak pernah ada keraguan mengenai itu. Dia tidak bermain hanya karena masalah fisik. Dusan adalah seorang pekerja keras dan seorang striker yang komplet, namun saya ulangi, saya pikir Juventus secara keseluruhan telah membantu perkembangannya," pungkas Prandelli.

Kini, Vlahovic akan berusaha untuk membantu Juve kembali meraih kemenangan saat menghadapi Empoli, Minggu (28/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Cesare Prandelli, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesare-prandelli-sebut-juventus-ubah-dusan-vlahovic-jadi-lebih-ganas
4161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini